;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 18   Go Down

Author Topic: [29 NOVEMBER] SCTV AWARDS 2017 "SHINE OF THE STARS"  (Read 7914 times)

ahmad VGB

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 335
Re: [SEGERA] SCTV AWARDS 2017
« Reply #20 on: November 02, 2017, 04:33:53 pm »

sebenarnya menurutku kalau Aktris dan Aktor yg layak masuk nominasi yang ini:

Aktor :
Aliando Syarief
Dude Harlino
Rezky Adithya
Rizky Nazar
Stefan William

Aktris :
Citra Kirana
Cut Meyriska
Irish Bella
Natasha Wilona
Nikita Willy

tapi mau apa dikata kalau udah ctv yg berkehendak xixixi
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 911
  • Ranty Maria kalah populer sama Dea Anissa
Re: [SEGERA] SCTV AWARDS 2017
« Reply #21 on: November 02, 2017, 06:02:17 pm »

Iya,setuju sama di atas,
apaan sih itu si vereel masuk,
ranty maria juga ngapain masuk nomina,
siapa sih dia,gak ada yg kenal,
kan konon katanya dea anissa lebih terkenal ya kan ya,#habiskeselekmicinsebungkus
Logged
Deaaaa anissssaaaa the next ono ini kacruuuttttt calon peraih PGA,ITA dan OSCAR 'kata @newc era dan @biang gosip

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.959
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SEGERA] SCTV AWARDS 2017
« Reply #22 on: November 02, 2017, 06:58:25 pm »

Paling elegan tuh ndozz tv
Gk pernah bikin award gaje ala2 tipi lain
Kiss award, ndozz award ada mah di ndozz lol
dulu saat jaya2nya Indosiar sebelum ada award ttg dunia selebriti di semua tv, KISS udah ngadaian Awards loh Nik.. eksekusinya elegan banget,
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 582
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: [SEGERA] SCTV AWARDS 2017
« Reply #23 on: November 02, 2017, 07:01:44 pm »

Prediksi

Aktor : Aliando
Aktris : Natasha Wilona
Aktor Pendamping : Hito
Aktris Pendamping : Megan Domani
Presenter : Irfan Hakim
Penyanyi : Syahrini
Sinetron : Anak Langit
Sountrack : Menemukan-Mu
Film : Warkop DKI
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.077
Re: [SEGERA - 29 NOVEMBER] SCTV AWARDS 2017
« Reply #24 on: November 12, 2017, 11:20:26 am »

Up
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.602
  • CityZens
Re: [SEGERA] SCTV AWARDS 2017
« Reply #25 on: November 12, 2017, 11:53:19 am »

Iya,setuju sama di atas,
apaan sih itu si vereel masuk,
ranty maria juga ngapain masuk nomina,
siapa sih dia,gak ada yg kenal,
kan konon katanya dea anissa lebih terkenal ya kan ya,#habiskeselekmicinsebungkus
Teteup ya Sepuh tali TOL*L nya kebangetan. Udah sampe keubun2 kali.
klo mo nyinyir yg rada smart an dikit dong.
gagal paham sama diksi orang, melintir opini orang, trus dinyinyirin dan diketawain sendiri.
Kayak orang yg masak liat resep tapi hasilnya ancur. dia sendiri yg gabisa praktekin dgn bener, tapi nyalahin buku resepnya. hihi




Dukung tipen dapet sctv award utk ke2 kalinya.  :D
« Last Edit: November 12, 2017, 11:54:20 am by Newt Era »
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.630
  • Classy... as always...
Re: [SEGERA - 29 NOVEMBER] SCTV AWARDS 2017
« Reply #26 on: November 24, 2017, 09:10:30 pm »

^
New, di kurang2in dongs emosinya...   ;D ;D


Dukung Aliando dapet award...   [lovestruck] [thumbsup]
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.077
Re: [SEGERA - 29 NOVEMBER] SCTV AWARDS 2017
« Reply #27 on: November 24, 2017, 10:08:28 pm »



« Last Edit: November 24, 2017, 10:10:17 pm by Yayataraaa23 »
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.077
Re: [SEGERA - 29 NOVEMBER / 20.00 WIB] SCTV AWARDS 2017
« Reply #28 on: November 29, 2017, 09:02:35 am »

Up
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.630
  • Classy... as always...
Re: [SEGERA - 29 NOVEMBER / 20.00 WIB] SCTV AWARDS 2017
« Reply #29 on: November 29, 2017, 03:30:23 pm »


Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 18   Go Up