;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3  (Read 9135 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.175
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #160 on: December 04, 2017, 07:34:11 pm »

Sih ceu atem udah balik lagi yaa ke riad ?? Gak nongol lagi sih happy salma kemaren2

Ho'oh udah, tapi tiba2 berangkat gitu aja, gk keliatan dijemput mobil

Owh pas kapan ceu sih atem balik lagi ke riad ???
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #161 on: December 04, 2017, 08:03:08 pm »

Sih ceu atem udah balik lagi yaa ke riad ?? Gak nongol lagi sih happy salma kemaren2

Ho'oh udah, tapi tiba2 berangkat gitu aja, gk keliatan dijemput mobil

Owh pas kapan ceu sih atem balik lagi ke riad ???

Pokoknya pas idoy udah sampe ciraos, paginya atem udah gak ada
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #162 on: December 04, 2017, 08:23:55 pm »

Minggu

1. DT 4.2/19.0 [thumbsup]
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 638
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #163 on: December 07, 2017, 09:57:02 pm »

Sodara Sepupunya Ice Ngeselin Banget.
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 638
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #164 on: December 08, 2017, 09:20:10 pm »

yang adzan jangan juned trus dong bosen lama lama.
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #165 on: December 08, 2017, 09:22:53 pm »

Si juned perannya gak banyak ngomong, azan doang
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #166 on: December 10, 2017, 09:31:58 pm »

Setelah si dedeh yg keguguran, sekarang giliran mimin keguguran
Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 821
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #167 on: December 14, 2017, 11:40:33 am »

Ciee stabil share 14%
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 638
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #168 on: December 14, 2017, 09:38:57 pm »

Ayam Ngepet. [lol]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2017]DUNIA TERBALIK(Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3
« Reply #169 on: December 14, 2017, 09:40:46 pm »

Padahal ayam nya mas no yg lepas [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18   Go Up