;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12   Go Down

Author Topic: ***SINEMART*** - Jelang 1 Tahun Bersama SCTV  (Read 15905 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.408
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #60 on: November 16, 2017, 07:48:00 am »

Masih Lumanyun lah Share RC gak seperti dia, di hari pertama bagus besoknya udah Amblas kedasar jurang [hmpfh] [hmpfh] .

Sejak STJC rating-nya bagus AL jadi kecipratan sedikit bagusnya dan ngintil di 3 besar [thumbsup] [thumbsup]

« Last Edit: November 16, 2017, 07:49:19 am by pattrick »
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.057
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #61 on: November 16, 2017, 08:34:27 am »

klo rating di bawah daa dan share di bawah daa udah pasti kgak no 1 .. lindur ni orng

LOL
Logged

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.144
  • @ikaulfasu
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #62 on: November 16, 2017, 02:28:48 pm »

Perlahan rating stjc turun  ;D
Logged
Balabala nasya

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.074
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #63 on: November 16, 2017, 02:41:04 pm »

Perlahan rating stjc turun  ;D

Kalo share nya sih mah bisa dibilang stabil ya
Hari ke 1 : 17%
Hari ke 2 : 16.8%
Hari ke 3 : 16.8 %
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.144
  • @ikaulfasu
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #64 on: November 16, 2017, 02:53:04 pm »

Kita liat kuat berapa episod,  ga yakin panjang kalau ada bb
Logged
Balabala nasya

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.074
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #65 on: November 16, 2017, 03:47:22 pm »

Kita liat kuat berapa episod,  ga yakin panjang kalau ada bb

Kalo yg maen dia doank bener bgt... Wkwkw

Inikan ada pemaen laen yg emang bagus actingnya...macam ali..wilo.. Bryan pun lumayan...
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.180
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #66 on: November 16, 2017, 07:17:29 pm »

Tapi ibarat nasi kejatuhan sebutir tai cicak..  Wlpun 1 : 1000 tetep ditinggalin tuh
Logged
[smitten]

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.387
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #67 on: November 17, 2017, 11:19:51 am »

Nikita udah ada up comming belum ya,,udah kangen aja..eh ada film sih.
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.408
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #68 on: November 17, 2017, 11:30:21 am »

Tapi ibarat nasi kejatuhan sebutir tai cicak..  Wlpun 1 : 1000 tetep ditinggalin tuh

Tergantung ya Sunbae , kalo kebetulan lauknya selera dan emang lagi lapar paling2 tai cicaknya tinggal di buang atau dipinggirin terkecuali kalau emang ada bahan makanan lain atau emang orang kaya imho.

Akhirnya buluknya SA mulai memudar jua , semoga STJC jadi tren baru di akhir 2017 setelah setan2an.


Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.646
Re: ***SINEMART*** - CINTA YANG BARU , MULAI BESOK !!!
« Reply #69 on: November 17, 2017, 12:39:52 pm »

Niki ada sinetron baru, tapi sekarang fokusnya ke film.

CRM pun sama, dia mau syuting film di PH Demi Istri. Alhamdulillah akhirnya di izinin juga sama SA ♡
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12   Go Up