;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 112   Go Down

Author Topic: Aliando Syarief  (Read 41556 times)

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Aliando Syarief
« Reply #20 on: October 29, 2017, 04:08:45 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Aliando Syarief
« Reply #21 on: October 29, 2017, 04:14:35 pm »

Hahaha ampunn dah kalo itu beneran.. Kalo gw jd ali..makan ati mulu yg ada  [hammer]
Wilver kan sering nya pake banget ke mana2 brng.. Bb aja sering dtng ke rumah wilo..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Aliando Syarief
« Reply #22 on: October 29, 2017, 04:21:35 pm »

Hahaha ampunn dah kalo itu beneran.. Kalo gw jd ali..makan ati mulu yg ada  [hammer]
Wilver kan sering nya pake banget ke mana2 brng.. Bb aja sering dtng ke rumah wilo..

Nah itu ceu, kasian amat si ali makan ati mulu . Cuma emg bener deh si wilo ini demen laporan ke ali. Hampir tiap hari chattingan/vidcall, tapi bb gatau.
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Aliando Syarief
« Reply #23 on: October 29, 2017, 04:23:37 pm »

Krn Pernah tauu dan liat gimana wilo kalo lagi jatuh cinta waktu pacaran dulu sm setipen dann  kalo ane liatt dia sm verrel..emang krliatan gak ada sinar2 cinta di mata nya..care dan peduli sbg sahabat aja..

Tapi kalo si bb nih kaya nya emang ada hati bgt sm si wilo..  Dia gak berani2 nembak mungkin krn dia tau kali gimana wilo ke dia..masa iya ditolakk qiqiqiqiqi [hmpfh]

Sorry kok gw jd oot bahas wilo dimari
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: Aliando Syarief
« Reply #24 on: October 29, 2017, 04:24:59 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Gw mah sebelum nya belum pernah denger soal nganter2in ini..cuma yg gw liat dri bts nye MdM wilo ini klo lg gemes ke ali kaya dlu wkt ke epam..kaya ke anak kecil gt..trus wilo nya jg jdi kaya anak kecil..kaya wkt pas bts MdM yg d depan rumah melati..pas mrk lg minum..itu kan ali gigit pundak wilo..trus wilo nya bales jewer trus puk2 kepala ali gemes kaya ke anak kecil..sma kata dlu ke epam..makanya gw ngerasa ada yg beda ma mrk..cuma ga tau ya aslinya gmn..

Razx nye lg sibuk nih kayanya ya..hehe..tar klo dah ga sibuk dongeng2 sini razx..dsni aman ga kan ada yg protes [hmpfh]
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Aliando Syarief
« Reply #25 on: October 29, 2017, 04:29:00 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Gw mah sebelum nya belum pernah denger soal nganter2in ini..cuma yg gw liat dri bts nye MdM wilo ini klo lg gemes ke ali kaya dlu wkt ke epam..kaya ke anak kecil gt..trus wilo nya jg jdi kaya anak kecil..kaya wkt pas bts MdM yg d depan rumah melati..pas mrk lg minum..itu kan ali gigit pundak wilo..trus wilo nya bales jewer trus puk2 kepala ali gemes kaya ke anak kecil..sma kata dlu ke epam..makanya gw ngerasa ada yg beda ma mrk..cuma ga tau ya aslinya gmn..

Razx nye lg sibuk nih kayanya ya..hehe..tar klo dah ga sibuk dongeng2 sini razx..dsni aman ga kan ada yg protes [hmpfh]


Ceu rossy mungkin mengamatin dr sosmed aja..kalo sampe ada info ali suka anterin wilo mungkin mrk yg suka dtng ke lokasi..info2 dr orang2 yg suka berada disekitar mrk...
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

nineoo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 199
Re: Aliando Syarief
« Reply #26 on: October 29, 2017, 04:34:27 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Klo ane pernah baca nih. Sumbernya dr forum df kyk gini juga bilangnya. Kalo ente sumbernya dr mana?

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Aliando Syarief
« Reply #27 on: October 29, 2017, 04:39:13 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Gw mah sebelum nya belum pernah denger soal nganter2in ini..cuma yg gw liat dri bts nye MdM wilo ini klo lg gemes ke ali kaya dlu wkt ke epam..kaya ke anak kecil gt..trus wilo nya jg jdi kaya anak kecil..kaya wkt pas bts MdM yg d depan rumah melati..pas mrk lg minum..itu kan ali gigit pundak wilo..trus wilo nya bales jewer trus puk2 kepala ali gemes kaya ke anak kecil..sma kata dlu ke epam..makanya gw ngerasa ada yg beda ma mrk..cuma ga tau ya aslinya gmn..

Razx nye lg sibuk nih kayanya ya..hehe..tar klo dah ga sibuk dongeng2 sini razx..dsni aman ga kan ada yg protes [hmpfh]

Laporan dr beberapa fans yg dilokasi jg gitu, katanya wilo suka manja2 gitu ke ali. Persis kayak anak kecil yg pengen di perhatiin. Ali wilo ini kalo ketahuan ada yg videoin/fotoin mereka berdua, pasti langsung jaga jarak atau engga langsung biasa2 aja.

Waktu shoot stjc di ancol, katanya jg ali sempet mau nganterin wilo pulang. Tp sayangnya pas mau ngajak, wilo lg sama bb. Akhirnya ga jadi, ali nya pamit pulang duluan.
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Aliando Syarief
« Reply #28 on: October 29, 2017, 04:40:32 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Klo ane pernah baca nih. Sumbernya dr forum df kyk gini juga bilangnya. Kalo ente sumbernya dr mana?

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Sama ceu, dari df juga. Tapi ada beberapa "bisikan" dari seseorang juga.
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Aliando Syarief
« Reply #29 on: October 29, 2017, 04:42:14 pm »

Soal pembahasan ali wilo waktu itu yg ceu razx beberin, yg katanya ali sering nganterin wilo pulang dll, kayaknya itu bener. Soalnya ada beberapa sumber jg yg bilang begitu ke ane. Dulu ali sempet kesel/kecewa jg sama wilo gara2 insiden wilo bb ke puncak. Cuma katanya wilo ini udah minta pengertiannya ali soal gimmick dia sama bb, cuma ya kadang ali masih suka ga bisa nahan perasaan nya. Waktu shoot di ancol jg ke gep kan yg ali meluk wilo. Dan bener ya wilo ini kalo pergi sama bb pasti selalu laporan dulu sama ali. Ceu razx, emg hub ali wilo udah sejauh itu kah?
Klo ane pernah baca nih. Sumbernya dr forum df kyk gini juga bilangnya. Kalo ente sumbernya dr mana?

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Sama ceu, dari df juga. Tapi ada beberapa "bisikan" dari seseorang juga.

Df itu apa ceu ? Pengen tau lebih dalem nih
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 112   Go Up