;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 112   Go Down

Author Topic: Aliando Syarief  (Read 41551 times)

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: Aliando Syarief
« Reply #40 on: October 29, 2017, 05:36:56 pm »

Itu walaupun ga da penampakan ali..tapi emang itu acara ali yg ngadain?ko ajep2 sih li :o katanya ga suka ajep2  [hammer]
Orang bisa berubah karna pengaruh lingkungan. Setahun yg lalu dia msh pemula/coba2 tp skrg udah bener2 nyemplung ke “pergaulan” jaman now yg we know lah kyk gmn modelnya. Pola pikirnya masih mau main main dan main, belum mikirin invest utk masa depan. Orang-orang di sekitarnya (keluarga/teman) juga ga ada yg bisa dijadiin panutan.

apa bener ali skrg nge vape?
Iya. Kemarin dia masih keliatan ngevape di live ig apwcr.

https://streamable.com/kylvf
Jadi yg ngevape kmrn diupload ke youtube bukan cuma utk pembuatan video melainkan udah jadi habit barunya.
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Aliando Syarief
« Reply #41 on: October 29, 2017, 05:46:58 pm »

Ali jd begitu krn putus cinta sm prilly kah?? Teruss berlanjut2 ke hal karir dan kebiasaan diaa dan pergaulan diaa??

Sayang amat ya padahal dia scr bakat dan potensi di ksh byk sm Allah..

Tapi ane sedikit paham..kalo orang yg bakat seni nya besar kalo gak ada yg bimbing jadi orag yg moody an dan gampang kebawa2 ke pergaulan hanya krn pelarian..soalnya om ane dulu juga gitu..berantakan hidupnyaa sampe di cerai dan anak2nya pun jd gak deket sm dia.. Dia muda nya anak band..jago maen musik..bikin lagu dan juga melukis
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.476
  • Hohoho ^^
Re: Aliando Syarief
« Reply #42 on: October 29, 2017, 05:47:27 pm »

Mk ny wktu itu w sngt menyayangkan ali hrs kluar dr menej. Tante y,,dr situ w smpt ilfeel jg k ali,,w hrp someday dia ga trlalu trjerumus k lingkungan yg rusak,,krn w sngt mngagumi talent y
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Aliando Syarief
« Reply #43 on: October 29, 2017, 05:51:40 pm »

waktu itu kan ceu razx jg pernah bilang ali ini pernah nyoba, kalo keterusan berarti itu udah pilihan dia, namanya anak cowo apalagi org2 sekitarnya jg ngevape . Asal jangan narkokom deh atau ngelakuin hal2 yg diluar batas.
Logged

Moyis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 572
Re: Aliando Syarief
« Reply #44 on: October 29, 2017, 05:51:52 pm »

Ali jd begitu krn putus cinta sm prilly kah?? Teruss berlanjut2 ke hal karir dan kebiasaan diaa dan pergaulan diaa??

Sayang amat ya padahal dia scr bakat dan potensi di ksh byk sm Allah..

Tapi ane sedikit paham..kalo orang yg bakat seni nya besar kalo gak ada yg bimbing jadi orag yg moody an dan gampang kebawa2 ke pergaulan hanya krn pelarian..soalnya om ane dulu juga gitu..berantakan hidupnyaa sampe di cerai dan anak2nya pun jd gak deket sm dia.. Dia muda nya anak band..jago maen musik..bikin lagu dan juga melukis

Lingkungan n pergaulan tepatnya
Logged

Moyis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 572
Re: Aliando Syarief
« Reply #45 on: October 29, 2017, 05:54:02 pm »

Mk ny wktu itu w sngt menyayangkan ali hrs kluar dr menej. Tante y,,dr situ w smpt ilfeel jg k ali,,w hrp someday dia ga trlalu trjerumus k lingkungan yg rusak,,krn w sngt mngagumi talent y

Klo mslh ini ada msalh intern jga yg pasti dri kedua belah pihak yg mnyebabkan dia out dri dokart
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Aliando Syarief
« Reply #46 on: October 29, 2017, 05:55:56 pm »

waktu itu kan ceu razx jg pernah bilang ali ini pernah nyoba, kalo keterusan berarti itu udah pilihan dia, namanya anak cowo apalagi org2 sekitarnya jg ngevape . Asal jangan narkokom deh atau ngelakuin hal2 yg diluar batas.

Nge vape sm ngerokok  itu beda kan...
Apa iya perokok itu ada faktor genetic? Scr dulu bapak kandung nya perokok berat..
Cuma ali tau ngerokok efek nya bisa jd penyakit..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Aliando Syarief
« Reply #47 on: October 29, 2017, 06:03:27 pm »

waktu itu kan ceu razx jg pernah bilang ali ini pernah nyoba, kalo keterusan berarti itu udah pilihan dia, namanya anak cowo apalagi org2 sekitarnya jg ngevape . Asal jangan narkokom deh atau ngelakuin hal2 yg diluar batas.

Nge vape sm ngerokok  itu beda kan...
Apa iya perokok itu ada faktor genetic? Scr dulu bapak kandung nya perokok berat..
Cuma ali tau ngerokok efek nya bisa jd penyakit..

Vape itu rokok elektrik ceu. Kalo yg ane baca di google, resikonya lebih rendah ketimbang rokok, dan vape ini ada varian rasa buahnya gitu. Temen2 ane jg banyak yg ngevape, udah bukan hal yg "aneh" lagi sih disini.

Kayaknya ga ada faktor genetic nya ceu, tergantung masing2 orang nya aja.
Logged

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: Aliando Syarief
« Reply #48 on: October 29, 2017, 06:05:16 pm »

Kalo nge vape sih gw ngeliat nya jadi kaya kekinian jg gt..mgkn awal nya iya dia coba2 kekinian itu..lama2 nagih jg kali ya..apalagi lingkungan gt..trus kerja d dunia gt kan tingkat stres nya tinggi..walaupun hal2 gt ga bisa jdi alassn klo emang prinsip nya kuat..tapi gw jg inget sih kata2 razx..ali jg kan manusia biasa..ga da yg bilang ali ini sempurna kan..pasti ada jelek2 nya..pasti ada kekurangan nya..klo menurut gw kritik dia sebanyak2 nya ga pa2..asal kritik nya yah ngebangun..jangan nge judge jg seenaknya yg blm tentu kebenaran nya..
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 691
Re: Aliando Syarief
« Reply #49 on: October 29, 2017, 06:19:37 pm »

Jadi bener ali skg nge vape? Okelah kalo gitu, itu pilihan dia buat ngerusak paru2nya. Rokok sama vape sama kok bahayanya. Cuma katanya ibunya sama kakak perempuannya perokok juga ya? Hmmm gak heran sih.. ditambah skg hampir 24 jam bareng anak2 gaul syuting.
Tapi gw percaya kalo Allah mau, bisa aja besok ali tiba2 dapet hidayah balik kaya dulu. Gak ada yg gak mungkin.. gw doain deh ali bisa balik kaya dulu lagi, gw percaya kalo ada basic dasarnya udah ditanam, pasti masih ada di dlm hati dia, minimal bekasnya masih nempel. Gw iba pas ceu razx bilang dari kecil dia udah ngerasain pahitnya perceraian, pahitnya ditinggal mati ayahnya, pahitnya dibohongi kalau itu ayah kandungnya, katanya waktu ggs dia ketampar lagi dengan kematian kakek yg ngurus dia dari kecil.. gw bisa paham betapa beratnya hidup dia dari kecil. Tulang punggung keluarga juga kan?
Semoga Allah tidak tidur denger doa tulus gw buat ali. Karena dia masih muda dan punya potensi.. gw masih menikmati bakat dia di layar tv
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 112   Go Up