;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 ... 106   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2  (Read 39996 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.372
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #920 on: December 05, 2017, 02:48:44 pm »

Btw artis2 yang sudah lama kenal Syifa, rata2 komennya Syifa udah gede, Syifa makin Cantik.  ;D

Semalem giliran Aureli komen yang sama.  ;D
Aureli pernah main sinetron sama syifa?

Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]
Logged

RoyaniYani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #921 on: December 05, 2017, 04:48:22 pm »

Btw artis2 yang sudah lama kenal Syifa, rata2 komennya Syifa udah gede, Syifa makin Cantik.  ;D

Semalem giliran Aureli komen yang sama.  ;D
Aureli pernah main sinetron sama syifa?

Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]

Aureli Moeremans pacar nya Ello ceu ;D
Logged

jirokhan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 109
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #922 on: December 05, 2017, 07:33:56 pm »

Dear Cut syifa sayang jaga jarak ya sama rizky nazar,jangan mau digimmickin ya...!!!tanpa gimmick aku yakin kok Karir kamu bakal moncereng.gak tega lihat syifa dibully tapi lihat dengan mata kepala sendiri Rizky MA cewek Malaysia jalan bedua dipim...!!!
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.564
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #923 on: December 05, 2017, 07:50:07 pm »


Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]
Yaampun perhatian bgt ;D
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 311
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #924 on: December 05, 2017, 09:12:41 pm »


Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]
Yaampun perhatian bgt ;D
Alhamdulillah banyak yg saya syifa.  [lovestruck]
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.372
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #925 on: December 05, 2017, 09:15:36 pm »


Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg belum 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]
Yaampun perhatian bgt ;D


Iya dong emang Om shincan aja yg bisa perhatian sama mbak wilo [hmpfh] [hmpfh] . Syifa ini termasuk hebat loh belum pernah Nerima endorse secara membabi buta walau jumlah Likersnya banyak  ;D ;D .
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 67
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #926 on: December 05, 2017, 09:16:04 pm »

Dear Cut syifa sayang jaga jarak ya sama rizky nazar,jangan mau digimmickin ya...!!!tanpa gimmick aku yakin kok Karir kamu bakal moncereng.gak tega lihat syifa dibully tapi lihat dengan mata kepala sendiri Rizky MA cewek Malaysia jalan bedua dipim...!!!

Kapan liatnya ceu? Katanya hari ini dia lagi sakit sampe gabisa shooting, katanya sih wkwkw
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.372
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #927 on: December 05, 2017, 09:19:04 pm »

Btw artis2 yang sudah lama kenal Syifa, rata2 komennya Syifa udah gede, Syifa makin Cantik.  ;D

Semalem giliran Aureli komen yang sama.  ;D
Aureli pernah main sinetron sama syifa?

Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]

Aureli Moeremans pacar nya Ello ceu ;D

Oww Aurelie mantannya Mas Gino to. Hebat juga ni anak banyak yg sayang atau sekedar komen cantik di ig.
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.372
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #928 on: December 05, 2017, 09:22:19 pm »

Dear Cut syifa sayang jaga jarak ya sama rizky nazar,jangan mau digimmickin ya...!!!tanpa gimmick aku yakin kok Karir kamu bakal moncereng.gak tega lihat syifa dibully tapi lihat dengan mata kepala sendiri Rizky MA cewek Malaysia jalan bedua dipim...!!!


Widi member sesepuh turun gunung hanya untuk menasehati dan biar Syifa gk di permainkan  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged

jirokhan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 109
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #929 on: December 05, 2017, 09:43:49 pm »

Dear Cut syifa sayang jaga jarak ya sama rizky nazar,jangan mau digimmickin ya...!!!tanpa gimmick aku yakin kok Karir kamu bakal moncereng.gak tega lihat syifa dibully tapi lihat dengan mata kepala sendiri Rizky MA cewek Malaysia jalan bedua dipim...!!!

Kapan liatnya ceu? Katanya hari ini dia lagi sakit sampe gabisa shooting, katanya sih wkwkw
hari ini ceu Kira kira jam 7 an kurang didepan Ec pim lagi lewat bedua MA tuh cewek ceu ...!!!
Logged
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 ... 106   Go Up