;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97 98 99 100 ... 106   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2  (Read 39998 times)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.564
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #950 on: December 06, 2017, 04:04:57 pm »

Syifa anaknya rme bukn pendiem, rame dan gmpg akrab. Btw cwek mlysia itu nadira ya?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #951 on: December 06, 2017, 04:31:11 pm »

Syifa anaknya rme bukn pendiem, rame dan gmpg akrab. Btw cwek mlysia itu nadira ya?

Jelas syifa anaknya kalem pendiem, dia sendiri yg ngomong, klo udah kenal bgt baru rame, tpi anaknya mmng gampang dket sma orang, ga segampang megan sih
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.564
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #952 on: December 06, 2017, 06:42:25 pm »

Iya tp dia gak sependiem wilo ah, dia ckp rame. Ya emg gak serame megan
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

yoong_lim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #953 on: December 06, 2017, 07:05:26 pm »

Di selebtube trbaru syifa bilng "blum mau pacaran, nggak tau mash cuek aja"
Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 311
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #954 on: December 06, 2017, 07:33:22 pm »

Di selebtube trbaru syifa bilng "blum mau pacaran, nggak tau mash cuek aja"
Bagusss..  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Fokus berkarir ya dek, plus lanjut kuliahnya, sayang soalnya syifa ini anaknya pinter  [lovestruck]
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 395
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #955 on: December 06, 2017, 08:32:46 pm »

Udah liat wawancara nya, dan suka jawaban Cipa.. [thumbsup]  blm pengen pacaran ya Cipaa.. sementara cukup LDR-an sm Zayn Malik aja ;D ;D

Jadi udah jelas skrg, mrka berteman baik dan smoga tetap baik ya ke depannya, walaupun suatu saat mrka gak satu project lagi.. Soalnya gw suka bgt persahabatan anak2 AS dan JYT.. smoga sampai kapanpun semuanya tetap berhubungan baik..
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 395
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #956 on: December 06, 2017, 08:37:40 pm »


Aureli siapa si? Aureli nya Mas Anang??  :( :( .
Btw setiap Syifa post Poto Likersnya udah lumayan ya. Udah nyundul 80ribuan dg follower yg belum 1M si hebat banget [thumbsup] [thumbsup]
Yaampun perhatian bgt ;D

Iya dong emang Om shincan aja yg bisa perhatian sama mbak wilo [hmpfh] [hmpfh] . Syifa ini termasuk hebat loh belum pernah Nerima endorse secara membabi buta walau jumlah Likersnya banyak  ;D ;D .

Folllowernya masih dibawah 1 juta & belum verified.
Dan sejak SCTV Award kemaren, setiap post an adek hampir semuanya like nya diatas 100rb.  ;D  (Gpp lah dibilang fans norak  [hmpfh], timbang begini aja udah seneng  [hmpfh] ;D)
Gimana si biar ig nya verified? ada syarat tertentu gak? soalnya ada jg yg udh verified pdhl followers blm seberapa dan dia gak terlalu terkenal wkwkw [hmpfh]

Bisa ngajuin & bayar kok.
Kalau Syifa mau ngajuin & mau bayar juga bakal di verified IG nya
Oh bayar ya ceu? gw pikir cuman ngajuin aja wkwkw #kudet

Cipa minat gak ya ngajuin biar ig nya dicentang? mgkin nunggu followers 1m kali yak wkwkw patut ditunggu sekalian nunggu kpn foto profilnya bakal diganti wkwkw ;D

Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 395
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #957 on: December 06, 2017, 09:10:56 pm »

Mau nyepam piku2 biar kosan nya sedikit berwarna wkwkw

Cipa @dumahome [lovestruck]




Nih buat yg kmrn minta piku cipa dgn dress marun wkwkw
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 395
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #958 on: December 06, 2017, 09:19:21 pm »

Cipa for @8wood [lovestruck] [lovestruck]





Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 311
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #959 on: December 06, 2017, 09:59:52 pm »

Syifa kayaknya mulai jaga jarak. Bagus deh.  [thumbsup]
Logged
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97 98 99 100 ... 106   Go Up