;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [ANTV-2017] WARTEG DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)  (Read 2160 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.131
  • 🇰🇷
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #10 on: December 02, 2017, 11:41:36 pm »

Lumayan lah tadi wartegnya laku kedatangan trio gokil [hmpfh]
Evi makin dikenal tp image penyanyinya moga gak downgrade
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.630
  • Classy... as always...
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #11 on: December 03, 2017, 12:16:46 am »


Synopsis donk mod episode 1,
Lupa tadi nonton...

 [laughing] [laughing]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.131
  • 🇰🇷
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #12 on: December 03, 2017, 01:58:30 am »


Synopsis donk mod episode 1,
Lupa tadi nonton...

 [laughing] [laughing]
Amel Alvi istri ke 3.. abis ijab kabul dtg EVI (istri ke2) dan Niki (istri pertama) mereka sepakat minta cerai bareng.
Mereka bertiga hijrah ke Jkt mata laki laki pada liat mereka semua.
Singkat cerita mereka kelaparan singgah di warteg karna ga ada uang mereka diijinkan makan gratis kemudian besoknya mereka kerja disitu "Warteg DKI Jaman Now"..
Kebayang yg makan pada antri sehingga membuat lapak warteg milik Asri Welas depannya jd sepi.
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.131
  • 🇰🇷
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #13 on: December 03, 2017, 01:59:39 am »

Evi pandai manfaatin kelebihan dia di giginya  ;D
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Seeweee Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #14 on: December 03, 2017, 06:09:13 am »

Ini sinetron dewasa kah ? Lihat openingnya doang, gue nonton BAIT di TTV

Penulis : Aviv Elham Sutradara : Erlanda Gunawan

Erlanda Gunawan sering tuh jadi sutradara & figuran di TVM esek2nya SA. Coba kalau penulisnya itu Joko (lupa nama lengkapnya, dia penulis TVM esek2 nomor 1 wkwkw). Pasti klop tuh, sesama omes lol
wattt Aviv Elham
Logged
SUPERGIRL - ARROW - THE FLASH - DC LEGENDS TOMORROW

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 366
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #15 on: December 03, 2017, 09:40:57 am »

Peran evi ecek2 ya..
Semi2 badut gitu..
Ngelenong dg rasa recehan..
Moga rtgnya anjlokkk
Biar gk lama ni sinet
Biar image evi tetap kharismatik..
Elegan dan eksotis lol
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.521
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #16 on: December 04, 2017, 07:39:54 am »

Emberrr... Evi dibikin peran ecek2 padahal doi itu juara 1 jebolan talenan dungdat paling fenomenal loh...
Lebih setuju doi pairnya evan kek.. Walaupun rada2 tapi lebih berkelas buat evinya... Lolll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.131
  • 🇰🇷
Re: [ANTV-Upcoming] WARTEQ DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #17 on: December 04, 2017, 09:22:35 am »

Positifnya makin dikenalll

Smlm evi dipangku evan menang banyak tuh wkwk
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Seeweee Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
Re: [ANTV-2017] WARTEG DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #18 on: December 06, 2017, 05:31:44 am »

fans indos tuh bener2 snting ya
Logged
SUPERGIRL - ARROW - THE FLASH - DC LEGENDS TOMORROW

Melati Anggraini

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.087
  • apa loe liat-liat !!
Re: [ANTV-2017] WARTEG DKI (Nikita Mirzani, Evi Masamba, Asri Welas)
« Reply #19 on: December 06, 2017, 06:02:32 pm »

Baru ngeh kalo SW sama sutradaranya pindahan MDE
tumben terima tawaran di luar MDE? MDE udah vakum nyinetkah?
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up