;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI  (Read 4108 times)

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #10 on: November 07, 2017, 08:24:56 pm »

Ternyata di LI gk ada fans BB 😂😁😁😁😁. SUKSES KARNA SENSASI DAN GIMICK DAN DOMPLENG NAMA ORANG.  DASAR BENALU
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #11 on: November 07, 2017, 08:27:05 pm »

Satu2 nya award yg dia dapat apa?? Pasangan terfav itupun bersama wilo... Dan Itupun dr insert acara gosippp wkwk.. :D
Kalo prestasi dia sendiri apaa? Vidioo Cipokan hot ???  [hmpfh]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Nunikfatmawati10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 71
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #12 on: November 07, 2017, 08:27:32 pm »

Bb Ibarat Dapet Rejeki Nomplok Nih g&s Ama wilo.. Tanpa Bakat Bisa Langsut melejit Fans Militan.. followers nmbah.. Job2 Jor2ran ,,

Sent from my GR-I9505 using Tapatalk

Logged

Nunikfatmawati10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 71
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #13 on: November 07, 2017, 08:28:25 pm »

Satu2 nya award yg dia dapat apa?? Pasangan terfav itupun bersama wilo... Dan Itupun dr insert acara gosippp wkwk.. :D
Kalo prestasi dia sendiri apaa? Vidioo Cipokan hot ???  [hmpfh]
Ngakak Bnget Kmaren Piala 1 Foto nya Berkali2.. Si wilo Ampe Gemes.. Lol..

Sent from my GR-I9505 using Tapatalk

Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #14 on: November 07, 2017, 08:34:53 pm »

Ane dapet bisikan gimana kelakuan dia di lokasi syuting... Hampir semua kru pd gak suka sm dia.. Pd nyumpahin.. Sakit ati sm kelakuan nya..

Bagi2 kue di lokasi hari ini motifnya jelas2 bgt biar pd promoin kue nya.. Apalagi dia mah suka memaksa..lol

Asli ane mahh muak sm dia..pernah ketemu langsung bbrp kali..pengen bnaget toyor kepala nya wkkwwk ogah bgt poto2 an sm dia sok kecakepan gitu gayanyaaa..dan asli muka nya kaya kecewe2an..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #15 on: November 07, 2017, 08:36:40 pm »

Verrel ini sampai kapan pun bakal gitu. iduupp cuman jadi B E N A L U
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #16 on: November 07, 2017, 08:38:56 pm »

Ane dapet bisikan gimana kelakuan dia di lokasi syuting... Hampir semua kru pd gak suka sm dia.. Pd nyumpahin.. Sakit ati sm kelakuan nya..

Bagi2 kue di lokasi hari ini motifnya jelas2 bgt biar pd promoin kue nya.. Apalagi dia mah suka memaksa..lol

Asli ane mahh muak sm dia..pernah ketemu langsung bbrp kali..pengen bnaget toyor kepala nya wkkwwk ogah bgt poto2 an sm dia sok kecakepan gitu gayanyaaa..dan asli muka nya kaya kecewe2an..

Parah banget ya ceuu udh gada prestasi songong pula .

Wkwk ngakak sekalian aja lemparin air seember kemukanya biar bedaknya luntur 🤣
Mungkin saking alusnya kali mukanya🤣
Hari ini dia juga pake kaos pink tuh cucok deh.
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #17 on: November 07, 2017, 08:39:26 pm »

silahkan ya ceu2 yg punya keburukan si peller. bhasa dimari. mati kita liat sisi negarif entong satu ini !!!
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #18 on: November 07, 2017, 08:42:48 pm »

silahkan ya ceu2 yg punya keburukan si peller. bhasa dimari. mati kita liat sisi negarif entong satu ini !!!

Wkwkwkwk si peller .. Itu kan sebutan kru2 buat  dia di loksyut..  ;D ;D ;D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #19 on: November 07, 2017, 08:45:31 pm »

silahkan ya ceu2 yg punya keburukan si peller. bhasa dimari. mati kita liat sisi negarif entong satu ini !!!

Wkwkwkwk si peller .. Itu kan sebutan kru2 buat  dia di loksyut..  ;D ;D ;D

lolsss. gw dr dlu nyebbut nama dia sipeller ceu. ya hbis nama verrel kagak cocok ma dia 😂😂😂 gkgkgkgkk
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Up