;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 62   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)  (Read 24665 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.852
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #430 on: December 07, 2017, 11:47:01 am »

gk trkenal samsek. -_-

bisa gak sih azoner gk ngomong gt
Logged
kembali optimis/center]

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.110
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #431 on: December 07, 2017, 02:22:23 pm »

Kok tret DAA dilock?
Logged
[smitten]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.852
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #432 on: December 07, 2017, 05:28:27 pm »

Td di fokus liputan wisuda ATVI pake studio 5.  [hmpfh]
Dikit yahh yg dftar 110 wisdwan aja.


Jingle 23 tahun indoz irama dangdut gt y?
Logged
kembali optimis/center]

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 211
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #433 on: December 07, 2017, 05:48:56 pm »

@akiza share rating dong ceu
Logged

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 196
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #434 on: December 07, 2017, 06:02:23 pm »

Btw, artis telenan DA gak ada yg diundang di award dangdut sebelah yes? Atau emang dilarang dateng ma bu ziwih, koq gak ada satupun yg nyantol di posternya.
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.852
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #435 on: December 07, 2017, 06:09:28 pm »

LOL.
Kan permainan mencret udah ketebak.
Masukin banyak2 anak2 DA buat pancingan biar dilirik jg.

Abis itu dikacangin gk ada satupun yg menang. Wkkwkkk

Teringat nasib Pak Indra di PGA  [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 388
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #436 on: December 07, 2017, 07:12:36 pm »

Daa3 nyanyi masa lalu di sebelah juga nyanyi lagu sama bisa gitu ya wkwkwkk
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.957
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #437 on: December 07, 2017, 07:14:23 pm »

udah jam segini belum ada rating ya?
malam ini dangdut Indosiar mngkin harus berbagi rating dg award dangdut sebelah.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.215
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #438 on: December 07, 2017, 07:15:18 pm »

Kira2 siapa yg menang besok ya, ajang penghargaan atau ajang pencarian bakat?
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 388
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #439 on: December 07, 2017, 07:16:51 pm »

Kira2 siapa yg menang besok ya, ajang penghargaan atau ajang pencarian bakat?

Predeksi daa3 masing menang. Penghargaan sebelah kaya bukan acara penghargaan kaya acara tour pantura kaga elegant
Logged
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 62   Go Up