;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 100   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV & INDOSIAR (Cycle 14) RATING PAGE 1-2  (Read 42768 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.282
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #430 on: December 07, 2017, 11:47:01 am »

gk trkenal samsek. -_-

bisa gak sih azoner gk ngomong gt
Logged
kembali optimis/center]

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.384
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #431 on: December 07, 2017, 02:22:23 pm »

Kok tret DAA dilock?
Logged
[smitten]

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.282
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #432 on: December 07, 2017, 05:28:27 pm »

Td di fokus liputan wisuda ATVI pake studio 5.  [hmpfh]
Dikit yahh yg dftar 110 wisdwan aja.


Jingle 23 tahun indoz irama dangdut gt y?
Logged
kembali optimis/center]

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #433 on: December 07, 2017, 05:48:56 pm »

@akiza share rating dong ceu
Logged

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 218
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #434 on: December 07, 2017, 06:02:23 pm »

Btw, artis telenan DA gak ada yg diundang di award dangdut sebelah yes? Atau emang dilarang dateng ma bu ziwih, koq gak ada satupun yg nyantol di posternya.
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.282
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #435 on: December 07, 2017, 06:09:28 pm »

LOL.
Kan permainan mencret udah ketebak.
Masukin banyak2 anak2 DA buat pancingan biar dilirik jg.

Abis itu dikacangin gk ada satupun yg menang. Wkkwkkk

Teringat nasib Pak Indra di PGA  [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 575
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #436 on: December 07, 2017, 07:12:36 pm »

Daa3 nyanyi masa lalu di sebelah juga nyanyi lagu sama bisa gitu ya wkwkwkk
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #437 on: December 07, 2017, 07:14:23 pm »

udah jam segini belum ada rating ya?
malam ini dangdut Indosiar mngkin harus berbagi rating dg award dangdut sebelah.
Logged
LIGA DANGDUT INDONESIA SIAP MENGGUNCANG INDONESIA EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #438 on: December 07, 2017, 07:15:18 pm »

Kira2 siapa yg menang besok ya, ajang penghargaan atau ajang pencarian bakat?
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 575
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) : SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL (Cycle 14)
« Reply #439 on: December 07, 2017, 07:16:51 pm »

Kira2 siapa yg menang besok ya, ajang penghargaan atau ajang pencarian bakat?

Predeksi daa3 masing menang. Penghargaan sebelah kaya bukan acara penghargaan kaya acara tour pantura kaga elegant
Logged
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 100   Go Up