;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 18   Go Down

Author Topic: [RCTI-MALAM INI 19:15] BUAYA PUTIH (Arbani Yasiz, Rebecca Klopper, Jonathan Frizzy, Nikki Frazetta)  (Read 12959 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.950

Ada nikki frazetta sama haviza juga disini
Trailer :
https://www.instagram.com/p/BcW1qVyjDFq/
[hmpfh]
« Last Edit: December 06, 2017, 05:24:38 pm by Deviliaaa »
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.568
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Najis mirip plek ma serial mnctv lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 911
  • Ranty Maria kalah populer sama Dea Anissa

LOL
mbak bagong koment nya jujur banget,mak jleb xixixi
katanya udah anti horor,katanya habis kismis gak mau nayangin horor,
ihhh sereeem sama ini apa dong namanya?xixixixi
udah susah yah ngejual gembel ompongers ?
Mau bikin sinet remaja juga takut gatot yah xixixixi
Logged
Deaaaa anissssaaaa the next ono ini kacruuuttttt calon peraih PGA,ITA dan OSCAR 'kata @newc era dan @biang gosip

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.950

Up..


Promo nya udah nongol di tv judulnya Buaya Putih
;D ;D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.605

Up..


Promo nya udah nongol di tv judulnya Buaya Putih
;D ;D

gak pake embel2 siluman yes ;D

atok gak apdet judul tritnya nih
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.816
  • Call Me K

semoga sesukses manusia harimau yak, keknya seru
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640

Merusak keeleganan RCTI aja. Tayang pagi aja noh
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.132
  • Mengapa Aku Harus Hidup

cti smenjak dtinggal nembrot udah gak elegan keles
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.950
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076


Posternya keren ye
Salfok penampilan bani plek ketiplek sm roman anak kekinian bgt 🙊
Eh taunya isi ceritanya rambutnya gondrong ala"sinet jadul👏😂
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 18   Go Up