;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #2  (Read 47458 times)

titiiiii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.095

bu sut jg ikutan baper...ada coment di ig fans ali-wilo..
Logged

noreen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 60



”Waktu tolong berhenti sebentar.. sebentar saja agar aku bisa lebih lama lagi melihat dia tersenyum.
 Waktu, izinkan aku melepas rindu yang akan pergi lama, dan aku tidak tahu, apakah rindu itu akan kembali?
Waktu, biarkanlah seperti ini, sebelum aku  terbiasa tanpa dia, jika aku bukan pilihannya.”  -SaTya-


Why am i looking at this and crying? :'(
Damn my eyes are sweating again ha ha..
those pic and words broke my heart.
Got the feels..
Logged

noreen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 60

One of the sweetest scenes i’ve seen.. they had emotional connection like that. It was beautiful in my opinion.. All these emotions hit you right in the feels. I think i’ve watched those scenes for at least 20 times in YT las night xixi.. Thank you for making those beautiful scenes, we need more like that, keep it up!  [thumbsup]
« Last Edit: November 22, 2017, 06:47:56 am by noreen »
Logged

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999

Dsni ali emang top bgt..eksplore trus li akting nya  [thumbsup]
Oh iya btw rambut ali dah mulai menebal lg nih..d cukur lgi dong..d rapihin kaya pas awal2..biar lbh kerenn...
Oh iya kurang2in ah scene nyokap nya satya-vino..boring bgt..
Logged

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 214

W terhura nonton scene danau semalem [thumbsup] [lovestruck]
Logged

titiiiii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.095
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.029

Udah ada tuh trailer hari ini... Kayanya bakalan seru..laras ke rumah vino buat ketemu sm bu rani
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076

Udah ada tuh trailer hari ini... Kayanya bakalan seru..laras ke rumah vino buat ketemu sm bu rani
Geret dong linknyaa ceu belum liat

Pokoknya karakter laras hrs ttp berani
Logged

titiiiii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.095

Udah ada tuh trailer hari ini... Kayanya bakalan seru..laras ke rumah vino buat ketemu sm bu rani
Geret dong linknyaa ceu belum liat

Pokoknya karakter laras hrs ttp berani
udh liat,biasa aja sih mnurut gw...
kyak kmrin aja scene danau yg pnting gak di msukin ke trailer, kyaknya tkg edit traiker mesti lbih teliti deh pilih2 bgian mna yg penting...
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 101   Go Up