;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 90 91 92 93 [94] 95 96 97 98 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #2  (Read 47264 times)

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.072

Trailer hari ini
https://www.instagram.com/p/BcY0Km5gXRE/
Kasian ih sm satyaa
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Yg bikin konflik cinta segitiga nya ini jd berat..krn kaka ade..  Akan kah ada Perang sodara krn cewe lol
Untung juga orang kaya... rumah nya gede kaya hotel (di ancol) wkwkw walau serumah bisa gak ketemuan..

Satya suka sm laras..laras pun suka sm satya... Tapi vino juga suka sm laras... Anehnya...orang2 di mari cariin cewe buat satya??Lucu kan.  ;D ada juga cariin cewe buat vino kaliii..... Krn laras hatinya ke satya..  Kecuali laras nya jd suka sm vino.. Wong cuma bersentuhan sm satya aja bikin laras gak bisa nafas..sm vino udah digrepe sana sini..pelak peluk malah kesel larasnya..padahal udah pacaran kontrak
 ;D [hmpfh] [hmpfh]

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63

Yg bikin konflik cinta segitiga nya ini jd berat..krn kaka ade..  Akan kah ada Perang sodara krn cewe lol
Untung juga orang kaya... rumah nya gede kaya hotel (di ancol) wkwkw walau serumah bisa gak ketemuan..

Satya suka sm laras..laras pun suka sm satya... Tapi vino juga suka sm laras... Anehnya...orang2 di mari cariin cewe buat satya??Lucu kan.  ;D ada juga cariin cewe buat vino kaliii..... Krn laras hatinya ke satya..  Kecuali laras nya jd suka sm vino.. Wong cuma bersentuhan sm satya aja bikin laras gak bisa nafas..sm vino udah digrepe sana sini..pelak peluk malah kesel larasnya..padahal udah pacaran kontrak
 ;D [hmpfh] [hmpfh]


Kebawa gimmick wilver dan meteor garden, jdnya mikir pasti endingnya vino laras, jd drpd satya sedih mending dapet cewe yg lbh ok drpd laras soalnya satya baik bgt, sayang bgt klo disia-siakan ;D
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Yg bikin konflik cinta segitiga nya ini jd berat..krn kaka ade..  Akan kah ada Perang sodara krn cewe lol
Untung juga orang kaya... rumah nya gede kaya hotel (di ancol) wkwkw walau serumah bisa gak ketemuan..

Satya suka sm laras..laras pun suka sm satya... Tapi vino juga suka sm laras... Anehnya...orang2 di mari cariin cewe buat satya??Lucu kan.  ;D ada juga cariin cewe buat vino kaliii..... Krn laras hatinya ke satya..  Kecuali laras nya jd suka sm vino.. Wong cuma bersentuhan sm satya aja bikin laras gak bisa nafas..sm vino udah digrepe sana sini..pelak peluk malah kesel larasnya..padahal udah pacaran kontrak
 ;D [hmpfh] [hmpfh]

Kebawa gimmick wilver dan meteor garden, jdnya mikir pasti endingnya vino laras, jd drpd satya sedih mending dapet cewe yg lbh ok drpd laras soalnya satya baik bgt, sayang bgt klo disia-siakan ;D


Di MG mah semua tau perasaan sanchai emang ke taomingse.. Walau awal2 sempet suka sm huacelei dan sempet dating juga..tapi sanchai lebih taomingste.. Dan ke huacelei jd kaya sahabat aja.. Laras satya kan bedaa dr awal sampe skrng... Perasaan mrk sm2 udah dalem.. Walau tak terucap kata..cuma VO hhahaa



« Last Edit: December 07, 2017, 02:17:48 pm by Lo6an »
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 647

Laras nerima vino jd pacarnya dengan embel2 demi satya supaya dia ga kena masalah lagi. Padahal ga ada ngaruhnya sama sekali, mau dia pacaran sama vino ataupun engga, tetep aja kayanya satya kena masalah mulu..

Si vino lg, dia tau/ngerasa laras ada something sama satya & begitupun sebaliknya, tapi tetep aja memaksakan ego & mentingin diri sendiri. Teganya kau vino menyakiti dua hati sekaligus  [kungfu]  [kungfu]
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Baik satya laras..maupun vino laras..bakalan berat perjalanan cinta nya krn ibu rani..

Moga2 aja si vino nih gak mohon2 sm satya buat relain laras buat dia.. Dan minta bantuan satya biar bu rani ksh restu.. Kalo sampe kejadian ..Itu mah keterlaluan gak punya hati yg bikin cerita...jgn pernah bikin orang super baik tapi terzolimi hatinya..   [worried] Yg nonton pun bakalan byk yg gak terima..


Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Laras nerima vino jd pacarnya dengan embel2 demi satya supaya dia ga kena masalah lagi. Padahal ga ada ngaruhnya sama sekali, mau dia pacaran sama vino ataupun engga, tetep aja kayanya satya kena masalah mulu..

Si vino lg, dia tau/ngerasa laras ada something sama satya & begitupun sebaliknya, tapi tetep aja memaksakan ego & mentingin diri sendiri. Teganya kau vino menyakiti dua hati sekaligus  [kungfu]  [kungfu]

Vino nih PU antagonis jatoh nyaa dr awal smp skrng...byk jelek nya drpd bagua nya... Tapi krn oon dia jd lucu haha
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

nineoo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 199

Lebih suka kalau ada cewe baru buat vino, yg karakternya super pendiem dan diem2 cinta sama vino. Pasti seru klo vino ketemu cewe yg begitu.

Soalnnya bener deh ini mah satya kyk PU yg terdasakiti mulu dan terhalang cintanya ama laras pdhl saling cinta. Dan vino PU malah jd penghalang terus.

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63

Baik satya laras..maupun vino laras..bakalan berat perjalanan cinta nya krn ibu rani..

Moga2 aja si vino nih gak mohon2 sm satya buat relain laras buat dia.. Dan minta bantuan satya biar bu rani ksh restu.. Kalo sampe kejadian ..Itu mah keterlaluan gak punya hati yg bikin cerita...jgn pernah bikin orang super baik tapi terzolimi hatinya..   [worried] Yg nonton pun bakalan byk yg gak terima..

Nah gw kepikiran ky gt, kan satya ini baik bgt jd ada kemungkinan dia ngalah, nah potek deh hati yg nonton, jd mending ada 1 cewe yg baik bgt ky satya yg jd pasangannya  ;D  ;D
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63

Lebih suka kalau ada cewe baru buat vino, yg karakternya super pendiem dan diem2 cinta sama vino. Pasti seru klo vino ketemu cewe yg begitu.

Soalnnya bener deh ini mah satya kyk PU yg terdasakiti mulu dan terhalang cintanya ama laras pdhl saling cinta. Dan vino PU malah jd penghalang terus.

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Sia-sia dong gimmick wilver he3, lagian satya tuh bukan PU
Logged
Pages: 1 ... 90 91 92 93 [94] 95 96 97 98 ... 101   Go Up