;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #2  (Read 47265 times)

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 647

Lebih suka kalau ada cewe baru buat vino, yg karakternya super pendiem dan diem2 cinta sama vino. Pasti seru klo vino ketemu cewe yg begitu.

Soalnnya bener deh ini mah satya kyk PU yg terdasakiti mulu dan terhalang cintanya ama laras pdhl saling cinta. Dan vino PU malah jd penghalang terus.

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Sia-sia dong gimmick wilver he3, lagian satya tuh bukan PU

Satya PP rasa PU ceu LOL
Logged

merahjambu08

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 46

Gue jdi berharap saat laras nanti tau cuma jadi bahan tarunan sama vino pasti si laras marah banget sama vino nah dah pas marah laras malah ngeliat si satya lagi berduaan sama cewek, ketawa2, becanda2 pasti sakit hati nya laras berlapis2 bhaks
« Last Edit: December 07, 2017, 03:32:30 pm by merahjambu08 »
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.564
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Bianca gk ambisius bgt ya ngedapetin vino, vino aja kyk ogah2an ma bianca lol lama2 peran bianca bner2 gkptg cm pentingnya di awal doang, itupun gk ptg2 bgt lols kalah sm peran sonya dan dara, pdhl awalnya sonya ini gkptg perannya taunya lebih kuat karakternya drpd bianca hmpfhh
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Lebih suka kalau ada cewe baru buat vino, yg karakternya super pendiem dan diem2 cinta sama vino. Pasti seru klo vino ketemu cewe yg begitu.

Soalnnya bener deh ini mah satya kyk PU yg terdasakiti mulu dan terhalang cintanya ama laras pdhl saling cinta. Dan vino PU malah jd penghalang terus.

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Sia-sia dong gimmick wilver he3, lagian satya tuh bukan PU

PU jd kapel di sinetron ituuuu.... mainstream bgt... Biasaaa

Stjc yg dulu antimainstream cerita nya..leoni engga sm indra..maupun roger...tapi sm steve.. [lovestruck] [hmpfh]

Moga aja si TJ dimasukin lagi ke sini buat jd cowonya laras wkwkwkw
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999

Tapi skr sih kayanya bisa aja d bkin anti mainstream..apalagi ini PU nya ga bkin jatuh cinta yg nnton..inget sinetron di net tv cinta dan rahasia..ending nya bukan sama PU nya cewe nya..tapi sama PP cowo yg kaya satya ini yg super baik n selalu ada buat c cewe..nah stjc ini sebenernya scara MbM nya tinggian mana sih..satya laras..atau vino laras..apa bener yg d bilang asisten bb wkt bajak ig nya bb..klo couple vino laras ini yg d sukai masyarakat awam?
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender

ya ampun nih sinet ratingnya bagus benere ya wkwkw... padhal gw jarang nonton, tapi akting wilona dan ali emang bagus disini sih bikin baper  [hmpfh]

ceu razx koq ga nongol lagi ya? kangen ada kuisnya wkwkw.. kalo ada kuis pasti gw nonton wkwkwk  [hmpfh]
Logged

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 211

Gue juga penasaran mbm tertinggi sinet ini sapose
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Tapi skr sih kayanya bisa aja d bkin anti mainstream..apalagi ini PU nya ga bkin jatuh cinta yg nnton..inget sinetron di net tv cinta dan rahasia..ending nya bukan sama PU nya cewe nya..tapi sama PP cowo yg kaya satya ini yg super baik n selalu ada buat c cewe..nah stjc ini sebenernya scara MbM nya tinggian mana sih..satya laras..atau vino laras..apa bener yg d bilang asisten bb wkt bajak ig nya bb..klo couple vino laras ini yg d sukai masyarakat awam?

Lol pendapat fans ny  apalagi asisten nya subyektif kelesssss wkwwk..  Fix itu mau artis atau pemain manapun ;D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63

ya ampun nih sinet ratingnya bagus benere ya wkwkw... padhal gw jarang nonton, tapi akting wilona dan ali emang bagus disini sih bikin baper  [hmpfh]

ceu razx koq ga nongol lagi ya? kangen ada kuisnya wkwkw.. kalo ada kuis pasti gw nonton wkwkwk  [hmpfh]

Iyah nih, ngarepin ada quiz  ;D
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

ya ampun nih sinet ratingnya bagus benere ya wkwkw... padhal gw jarang nonton, tapi akting wilona dan ali emang bagus disini sih bikin baper  [hmpfh]

ceu razx koq ga nongol lagi ya? kangen ada kuisnya wkwkw.. kalo ada kuis pasti gw nonton wkwkwk  [hmpfh]

Iyah nih, ngarepin ada quiz  ;D

Lol sejak tayang nongol dimari juga kagak dia...apalagi bikin quis..terlebih udah bagus ratingnya kaya gini...
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 ... 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 ... 101   Go Up