;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 93 94 95 96 [97] 98 99 100 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #2  (Read 47262 times)

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999

Maureen dsni karakter nya ga jelas..anta engga prota engga..jadinya keberadaan dia dsni ga penting..justru lbh kuat sonya dsni karakternya jelas..sayang aja maureen d bkin kaya gni..tapi sebenernya bianca ma vino nih cocok secara sifat..sama2 egois n manja
Logged

banana blue

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 607

masukin ochi, buat jadi anta alay ngejar2 vino donk
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.072

Bener Bianca karakternya kenapa lemah gini
Antanya kurang kuat malah dapetan sonya
Lebih suka td adu bacotnya sonya sm laras dpt bgt
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.115

masukin nadya arina donk

plissss
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

masukin ochi, buat jadi anta alay ngejar2 vino donk

Setuju bgt..ochi pas sm bb.. Sama2 tinggi pula scr fisik.. Cantik pula..kalo jd anta dpt bgt..udah teruji.. Seruuu jadinya😍😍

Mending tokoh bianca di buang aja laah..gak penting kehadiran nya..kurang kuat karakternya jd anta.. Manja..lemah gitu

Dibikin aja dia minta pindah kuliah ke LN krn udah kecewa dan patah hati sm vino...

Sonya bagus maen nya..posesif agresif..hehehe sampe udah berani cium2 pipi leon
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999

Klo gw mah ga suka ochi..berisik bgt soalnya..bener2 kaya bb..marah2 nya ini andelin suara tereak2..

Hri ini favorite scene leon dara tadi wkt dara abis brantem ma sonya..co cwiitttt [lovestruck] leon oon malah nenangin nya sonya..beneran ini mah lama2 leon dara yg jdi couple utama nya..menarik bgt cerita mrk..trus akting mrk oke [thumbsup]
Logged

daunpandan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11

Baru sadar, di opening kan ada laras sama temennya dua orang yang loncat2an di kasur. Tapi sampe sekarang belum muncul2 juga karakternyaapa itu stjc versi yg waktu masih ada teejay ya?

Sent from my Redmi 4A using Tapatalk

Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Ini bapak nya laras..asli deh meloo amat ya karakternya... Jd engga percaya..dia punya anak si laras..dr fisik padahal udah oke..ada mirip2nya... Mana skrng dibikin ounya penyakit gitu.. Malang amat si laras...ketemu bpk nya malah tambah beban hidupnya...



« Last Edit: December 07, 2017, 08:52:27 pm by Lo6an »
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Klo gw mah ga suka ochi..berisik bgt soalnya..bener2 kaya bb..marah2 nya ini andelin suara tereak2..

Hri ini favorite scene leon dara tadi wkt dara abis brantem ma sonya..co cwiitttt [lovestruck] leon oon malah nenangin nya sonya..beneran ini mah lama2 leon dara yg jdi couple utama nya..menarik bgt cerita mrk..trus akting mrk oke [thumbsup]

Lol leon bener lah nenangin yg agresifff...krn dia tau udah paati sonya yg serang dara.. Tapi leon care msh so sweet obatin dara... Nama nya juga leon.. Biarin aja dia kena perangkapp sikapnya sendirir krn manis sm semua cewe..
« Last Edit: December 07, 2017, 08:36:55 pm by Lo6an »
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.021

Baru sadar, di opening kan ada laras sama temennya dua orang yang loncat2an di kasur. Tapi sampe sekarang belum muncul2 juga karakternyaapa itu stjc versi yg waktu masih ada teejay ya?

Sent from my Redmi 4A using Tapatalk

Iya itu mah versi lama.. Si nadine sm lola kan genk nya laras sebelum dirubah cerita..yg msh ada tejay
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 ... 93 94 95 96 [97] 98 99 100 101   Go Up