;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)  (Read 9287 times)

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #40 on: January 08, 2018, 09:56:10 pm »

Kocak bgt nih jo n jay.. Komedi action..plus ada romans nya Mending tayangnya gantiin si sodrun aja tuh..

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.742
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #41 on: January 09, 2018, 10:36:31 am »

Artis dan PH nya sama2 kelas murmer.
Itu2 mele
Logged
kembali optimis/center]

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.183
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #42 on: January 09, 2018, 10:54:57 am »

Artis dan PH nya sama2 kelas murmer.
Itu2 mele
Daripada yg sok mahal tapi gatot kan Malu2in [lol]
Lagian lucu kok ini aturan mah h2h ama TOP sblh yakin deh rontok... CUT aja sodrun rating ngap2an
Logged

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 451
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #43 on: January 09, 2018, 12:15:29 pm »

Artis dan PH nya sama2 kelas murmer.
Itu2 mele
Daripada yg sok mahal tapi gatot kan Malu2in [lol]
Lagian lucu kok ini aturan mah h2h ama TOP sblh yakin deh rontok... CUT aja sodrun rating ngap2an
kyknya ga mgkn scr ada perjanjian antara SA sama sctv, kec ada kespaktn dari ketiga belah pihak apalg SA baru moncer di sctv (stjc al)
dan bargaining power asp jelas dibawah SA bgt
kec emg udh parah bgt dan SA blm ada stok pengganti
tp skrg aja udh ada upcomming SA yg main emil dan lupus (stevan/hito)
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 613
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #44 on: January 09, 2018, 02:09:29 pm »

Rating :
29. 1,7/14,9

Tayang di jam keramat dan di hari pertama masuk sekolah, perjuangannya benar2.
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.742
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #45 on: January 09, 2018, 02:59:45 pm »

ASP kan ph asuhan emtek, mau dianggurin jg gk pa2 tp kan sayang. udah bener dpt jatah sinetron sore.
masa iya sinet murmer dari tampilan dan pemain ini mau dikasi jatah primetime?

helloww?
SA dipasang primetime jg krn iklannya bisa dimahalin kaliiiii.
mahal2 beli SA krn valuenya tinggi.

lah ASP?
jajaran cast sinet murmer ini aja
melodi prima?
[laughing]


Logged
kembali optimis/center]

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #46 on: January 09, 2018, 03:15:12 pm »

daripd jam 3 mending dipsng jam 12.30 pas jam makan siang..lumayan sambil makan bisa liat yg lucu2 tapi ada actionnya..dan romansnya..

kirun dan andrew andhika..not bad lah msh ganteng2 enak diliat [hmpfh]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.380
  • Call Me K
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #47 on: January 09, 2018, 10:41:18 pm »

pemain utamanya udah pada kawin semua yak di dunia nyata ini sinet

« Last Edit: January 09, 2018, 10:42:05 pm by Kayana Putra »
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #48 on: January 10, 2018, 10:45:13 am »

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [SCTV-soon] JO & JAY (Ricky Harun, Indah PS, Melody Prima)
« Reply #49 on: January 10, 2018, 10:46:28 am »

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up