;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bahas acara edukasi di televisi yuk  (Read 593 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.785
  • Be the best
Bahas acara edukasi di televisi yuk
« on: September 02, 2017, 05:31:20 pm »

Selain sebagai media hiburan, televisi juga wajib untuk menyiarkan acara yang memiliki unsur edukasi dan pengetahuan.Pada awal kemunculan stasiun tv sekitar 2 dekade lalu.banyak sekali acara-acara yang mengedukasi dan cocok untuk ditonton anak anak, suatu misal sesame street, si unyil, tralala trilili serta acara pendidikan di tpi setiap pagi.Namun seiring berjalannya waktu, acara edukasi di tv semakin berkurang, hanya beberapa tv saja yang setia menayangkan acara edukasi saban siang...

Yuk kita dukus dan bahas acara yang memiliki muatan edukasi untuk anak-anak dan semua lapisan umur disini.....
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.429
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #1 on: September 02, 2017, 05:37:10 pm »

Yg informatif skrg msh konsisten kok kyk acara anak2 dan hiburan Trans7, acara plesir, kuliner dan jalan2 udah banyak di tv tv dan trmasuk bisa nambah wawasan tentang keindahan alam, budaya dan jg aneka khidupan yg unik2.

Cuma dimaree gak cocok ceu bahas giniannn
Gak ada yg banggain.

Masih suka bahas rating / saham.
LOL
Logged
kembali optimis/center]

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #2 on: September 02, 2017, 05:38:12 pm »

Tau gak sih trans 7, suka nontonin
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #3 on: September 02, 2017, 07:02:54 pm »

Suka Indonesia Bagus Dan Lentera Indonesia NET.
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.491
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #4 on: September 02, 2017, 07:07:41 pm »

acara edukasi religi suka KHAZANAH TRANS7.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 302
  • Tung Tak Tung
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #5 on: December 19, 2017, 06:13:27 pm »

Lagi suka nonton Hi-5, baik yg ori maupun versi Indonya. Mumpung dipindahin dari jam 8 ke jam 12 pas dede dede pulang sekolah hehe.
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.785
  • Be the best
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #6 on: December 20, 2017, 12:47:59 pm »

Kalau aku suka sama laptop si unyil, sama tau gak sih
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.177
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #7 on: December 20, 2017, 01:04:19 pm »

Gua Masih Kaga Suka Sama Line Up Hostnya Hi 5 Indonesia Baik Dari Segi Akting Maupun Nyanyi Terkesan Lipsing.
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545
Re: Bahas acara edukasi di televisi yuk
« Reply #8 on: December 20, 2017, 01:27:06 pm »

Tempat gw acara indonesia bagus net tv diulang ulang mulu [hammer]
Logged
Pages: [1]   Go Up