;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 ... 65   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB ] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia" (III)  (Read 15590 times)

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.626
  • Classy... as always...
Logged

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81

Aulia out? No No!! malam ini dia lagi tampil bagus harusnya dia yang ke final gantiin copycat lesti itu kalau yang punya acara waras sih. aulia lebih berprogress dibanding duo alumninya itu setidaknya gak main zona aman mellow dan indiahe apose itu ckckckk!

Masidayu mau cuti takut kali sama tante rambut palsu nanti anak malaysianya dibejek2 macam darling dulu dibilang gagal total walau darlingnya emang parah sih waktu itu padahal dari daa1-2 masidayu sering cuti untuk pulang
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.626
  • Classy... as always...
Logged

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81

Lesti gak datang di ADI mnctv ya? kok jadi guest star malam ini? siapa tuh yang ngarep qiki jadi gs akhirnya terkabul  ;D ;D
GS nya yang lain donk masa itu2 mele yang dirolling tahun lalu perasaan sering ngundang gotix sama ting tong
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.517
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Walaupun season ini kayak yg ga niat bgt... Tapi ratingnya bagong daripada season kemarin... Lollll
Logged

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.014
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

^ Apalagi ntr udah top 5 yah pasti rating makin cetar kek DA4 kemarin.

Bener2 grup neraka bingung siapa yang bakal out. Mudah2an jangan Alda atau One Forteen atau Aulia lah. [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.116
  • 🇰🇷

Alda/One yg tersenggol
Lucunya nt si Didinho/Manuel udah nonton duluan penjurian juri lain pas giliran dia lebihin nilai anaknya wkwk
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.110
  • Ciiieeee... Ciiieee

Aulia out? No No!! malam ini dia lagi tampil bagus harusnya dia yang ke final gantiin copycat lesti itu kalau yang punya acara waras sih. aulia lebih berprogress dibanding duo alumninya itu setidaknya gak main zona aman mellow dan indiahe apose itu ckckckk!

Masidayu mau cuti takut kali sama tante rambut palsu nanti anak malaysianya dibejek2 macam darling dulu dibilang gagal total walau darlingnya emang parah sih waktu itu padahal dari daa1-2 masidayu sering cuti untuk pulang






SEMOGA MBAK YG CANTIK DAN LANGSING INI SUKSES MEMBAWA PANGERAN MINYAK GORENG MENUJU TAHTA JUARA.. 
Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.116
  • 🇰🇷

Itu mba apa Om sih  ;D
Kekgini jd produser
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.110
  • Ciiieeee... Ciiieee

Grup ini sih lebih milih alda dulu yg out
Dia nyanyi nya terlalu ngotot dan cenderung bikin kuping gw pengang kalo udah teriak2..

Kalo grup 8 besar diubah lagi gk ya?
Sepertinya ada calon ditendang malah menonjol dan sedikit banyaknya mengganggu kenyamanan 2 anak emas kesayangan..  LOL
« Last Edit: December 07, 2017, 09:17:19 am by liliputkecil »
Logged
[smitten]
Pages: 1 ... 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 ... 65   Go Up