;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB ] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia" (III)  (Read 30653 times)

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612

Kalo di urut

1. Azizul 560
2. Aulia 548
3. Reza 545

4. Fildan 542
5. Putri 535
6. One 532
7. Alda 529

8. Rahila 526
9. Gabriel 526
10. Farez 526

Bahkan 2 terbawah grup 2 lbh bagus dr 3 terburuk grup 1. Dimanakah keadilan 😠
Logged

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 175

Oneforteen suaranya atos bgt ya  [hmpfh] Capek bgt dengernya...

Kenapa laki bedak menor bibir menjleh-menjel bisa nyembul jd GS  [hmpfh]
Lagunya juga mit-mit.. Ra Kuat mbok... <----- Medeni.

Ni siapa yang usulin sih [hammer]

Gaplok [kungfu]
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612

Gw nggak suka one. Dlu gw pernah ngestalk ignya pas gw liat dia endorse tmpat pijat gt. Gw jadi gimana gt kan. Apalgi gw liatnya sehabis ada berita kecyduck yg rame itu [laughing] [laughing] [laughing]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...


Pada akhirnya, yg bagus2nya lebih dulu terhempas drpd yg gak jelas,
Demi mempermulus jalan satria bergitar ke tangga juara...   [laughing] [laughing]


#miris
Logged

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 175

iya video youtube audisi babang tamvannya da sama istri pilot jadi no. 5 paling banyak ditonton

Berarti posisi sudah bergeser lagi... Wah semakin tenggelam Tum Hi Ho..  :-[
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • living airbender

suka sama one forteen.

skornya setingan ya apa di briefing dulu dikasih tahu jurinya harus ngasih skor berapa aja?

soalnya pernah kan baru juri pertama atau kedua ngasih nilai terus irfan hakim keceplosan bedanya 25 poin... gw bingung beda 25 poin apa ya perasaan g ada yg beda 25 poin ternyata setelah pemberian nilai selesai beneran beda 25 poin antara posisi teratas dan terendah.

kayaknya buat standing ovation juga disuruh ya? itu paije kaya ogah2an kalo standing ovation buat puteri.

puteri emang ga sebaik di da sih disini suaranya gak stabil blasss....  [hammer]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.275
  • 🇰🇷

Gw nggak suka one. Dlu gw pernah ngestalk ignya pas gw liat dia endorse tmpat pijat gt. Gw jadi gimana gt kan. Apalgi gw liatnya sehabis ada berita kecyduck yg rame itu [laughing] [laughing] [laughing]
Pijat itu usaha dia sendiri kali bkn endorse. Dia yg punya tu
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...


Acaranya jadi kayak acara maen2... Ckckckck
Pake ha eee ha eee sgala...
 ;D ;D
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.924
  • Classy... as always...


Kualitas anak2 BP emg jomplang bgt dgn anak2 DA...
Fitri & Qiki gaje bgt nyanyinya... Hauk...  ;D
Gak bisa ngimbangin suara Lesty & Irwan...  ;D
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.275
  • 🇰🇷

Alda cantik yaa kasian ditumbal kesenggol mlm ini
Logged
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 100   Go Up