;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 ... 65   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB ] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia" (III)  (Read 15590 times)

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 83

Oneforteen suaranya atos bgt ya  [hmpfh] Capek bgt dengernya...

Kenapa laki bedak menor bibir menjleh-menjel bisa nyembul jd GS  [hmpfh]
Lagunya juga mit-mit.. Ra Kuat mbok... <----- Medeni.

Ni siapa yang usulin sih [hammer]

Gaplok [kungfu]
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 478

Gw nggak suka one. Dlu gw pernah ngestalk ignya pas gw liat dia endorse tmpat pijat gt. Gw jadi gimana gt kan. Apalgi gw liatnya sehabis ada berita kecyduck yg rame itu [laughing] [laughing] [laughing]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.626
  • Classy... as always...


Pada akhirnya, yg bagus2nya lebih dulu terhempas drpd yg gak jelas,
Demi mempermulus jalan satria bergitar ke tangga juara...   [laughing] [laughing]


#miris
Logged

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 83

iya video youtube audisi babang tamvannya da sama istri pilot jadi no. 5 paling banyak ditonton

Berarti posisi sudah bergeser lagi... Wah semakin tenggelam Tum Hi Ho..  :-[
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender

suka sama one forteen.

skornya setingan ya apa di briefing dulu dikasih tahu jurinya harus ngasih skor berapa aja?

soalnya pernah kan baru juri pertama atau kedua ngasih nilai terus irfan hakim keceplosan bedanya 25 poin... gw bingung beda 25 poin apa ya perasaan g ada yg beda 25 poin ternyata setelah pemberian nilai selesai beneran beda 25 poin antara posisi teratas dan terendah.

kayaknya buat standing ovation juga disuruh ya? itu paije kaya ogah2an kalo standing ovation buat puteri.

puteri emang ga sebaik di da sih disini suaranya gak stabil blasss....  [hammer]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.116
  • 🇰🇷

Gw nggak suka one. Dlu gw pernah ngestalk ignya pas gw liat dia endorse tmpat pijat gt. Gw jadi gimana gt kan. Apalgi gw liatnya sehabis ada berita kecyduck yg rame itu [laughing] [laughing] [laughing]
Pijat itu usaha dia sendiri kali bkn endorse. Dia yg punya tu
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.626
  • Classy... as always...


Acaranya jadi kayak acara maen2... Ckckckck
Pake ha eee ha eee sgala...
 ;D ;D
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.626
  • Classy... as always...


Kualitas anak2 BP emg jomplang bgt dgn anak2 DA...
Fitri & Qiki gaje bgt nyanyinya... Hauk...  ;D
Gak bisa ngimbangin suara Lesty & Irwan...  ;D
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.116
  • 🇰🇷

Alda cantik yaa kasian ditumbal kesenggol mlm ini
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.809
  • Call Me K

keyaknya fans pildan bakal senggol2an ama fans danceu di acara award2an yak  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 ... 65   Go Up