;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB ] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia" (III)  (Read 33024 times)

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141

Tuhan itu gak tidur ya niatnya mau buang 114 tapi malah alda yang dibuang terus si 114 digabung sama duo kesayangan deh biar dihempas manja ckckck
Rating daa3 ini bagus karena pesertanya ada reza, tia, azizul, 114 kalau daa2 anyep ya karena pesertanya yang so so aja mirip2 sama duo kesayangan sekarang ini
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷

Group 2 udah 98% Rahila bakal ditendang :P
Logged

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141

Sepertinya begitu nextnya aulia deh kebaca banget dramanya demi memuluskan duo itu CKCKCK!
Nanti gs nya siapa? 2r, rafly,ega,duo alvin lagi kah?
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 666

Saya doakan semoga ibuk produser jadi istrinya pangeran biar ibuk bisa jadi permaisyuri dangut indihe nehi nehi.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.833
  • living airbender

mudah2an wan porteen bisa lolos 6 besar, ayo hempaskan gabriel  [hmpfh]
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.767
  • Ciiieeee... Ciiieee

Gila ya fans fildan..  Jelek2in lesty yg baru 3 tahun baru dpt nominasi dan fildan br 1 thn udh masuk nominasi..
Mana sengak pula katanya terbaik belum tentu terfavorit..
Dengan bangganya jg masuk nominasi krn cowok sendiri jd nya gk enang.. 
Najis bgt sumpehhh
Speechless
Logged
[smitten]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...


Klo fans pangeran mah smua anak2 DA diserang,
Udah kayak balajaer lah, brutalnya gak tanggung...
Menyampah dimana2...
Songong...
Pdhal yg diidolain ingatannya payah...
Kayak kurang gizi, meskipun udah tuir...


Apalagi mreka tau Lesty dukung Reza & sering hadir ke studio ngasih dukungan...
Abiz lah Lesty dibully...
Kasian sih gue liat Lesty sama anak2 DA laen...
Tapi mau gimana lagi?
Team ndozzz nya juga pemuja pangeran...   [hammer] [kungfu] [boxing] [devil]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...


TONIGHT GUEST STAR


FRANS DA1

Pic from Liputan6.com
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷

Juara yg tak dianggap :-\
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 666

Frans harusnya masuk di daa3,gebhoy gak usah masuk.
Logged
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 ... 100   Go Up