;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB ] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia" (III)  (Read 34818 times)

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.818
  • Classy... as always...


Hasil Polling
============

The worst judge...

1. Hetty                5 (29.4 %)
2. Pak Ngah         2 (11.8 %)
    Kerry                 2 (11.8 %)
    Jose Manuel   2 (11.8 %)
    Didinho             2 (11.8%)
    Hans                 2 (11.8%)
3. Zul                    1    (5.9 %)
    Mayuni             1    (5.9 %)
4. Hendro             0    (0 %)



Yg ngevote ada = 17  ID
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.572
  • 🇰🇷

3 besar TOP 10
1.Azizul 1123
2.Reza 1105
3.Fildan 1099
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • I have black dog....

Heaet bikin polling lagi dong... Tapi si pangeran jadi juaranya.. Ayolah heart.. Lolll
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.818
  • Classy... as always...

Heaet bikin polling lagi dong... Tapi si pangeran jadi juaranya.. Ayolah heart.. Lolll

Hati2 baca polling nya yahhhhh...  ;D ;D

Show Spoiler
unwanted = tidak dikehendaki
Logged

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 180

Kualitas vokal Azizul jernih dalam bernyanyi tidak ada desahan-desahan tarikan nafas yang berdesir seksi kayak Fildan. Horor. Apa yang begitu efek kebanyakan meong sama bininya gitu?

Azizul pandai mencuri nafas.

Ngobrol2 masalah horor. Jujur sayah agak terganggu melihat paras dhimas Tedjo, Teguh DA 4, dan sejenisnya ini. Seperti ada kemilau buatan yang disusukkan kewajahnya. Masa iya sih tampang laki bisa semenor itu..?


Mudah-mudahan gak bener. Mudah-mudahan Ini hanya efek phobia saya melihat laki tapi tampang menor.  [hmpfh]


Sayah paling tidak suka terhadap sesuatu yang unfair dan tidak alami.





« Last Edit: December 08, 2017, 05:26:54 pm by boiboy »
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.818
  • Classy... as always...


ANOTHER GUEST STAR

Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K

frans cucok, semoga ikif juga di calling
Logged

boiboy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 180

Fokus ke Azizul sekarang semoga bisa menempati posisi juara 2, soalnya yang top markotop sepertinya teori konspirasi sdg berlangsung.

Hopeless  :-X

Azizul memang tidak bersuara unik seperti Reza tapi dia tidak selebay Fildan. Progresnya kelihatan. Jenius & nge-Wow, walaupun peserta dari luar.

Kita tidak pernah tahu jalan cerita sebenarnya. Boleh jadi Azizul yang jadi juara  :o

>Edisi ngomong sama diri sendiri<
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.572
  • 🇰🇷

Ya ampun komen gw dibalas ibu producer [heart4u] [lol]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.818
  • Classy... as always...


Frans suaranya hauk bgt tadi itu...
Lirik pun ntah kmana2...  ;D ;D
Logged
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 ... 100   Go Up