;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Beginilah Tips Perawatan Wallpaper Dinding Rumah Yang Benar  (Read 99 times)

iconblackberry

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
    • Bos Harga
Beginilah Tips Perawatan Wallpaper Dinding Rumah Yang Benar
« on: December 02, 2017, 08:11:01 am »

Wallpaper dinding jadi satu diantara langkah praktis untuk menghiasi tempat tinggal. Penentuan yang pas tentunya juga akan buat dinding anda terlihat lebih “hidup”. Untuk melindungi supaya wallpaper dirumah tidak kotor, robek serta terbangun mutunya, jadi ada banyak hal yang perlu di perhatikan. Tersebut disini cara-cara yang bisa dipakai untuk merawatnya.

1. Type serta bahan

Sebelumnya beli wallpaper, sebaiknya untuk ketahui type serta bahan dari wallpaper yang juga akan Anda beli. Ada 2 type wallpaper dari mulai vinly serta kertas. Bahan vinly umumnya juga akan gampang dibikin bersih dari noda serta debu, berlainan dengan bahan dari kertas

2. Cermati sistem pemasangan

Waktu lakukan pemasangan pada dinding, jauhi menempatkan wallpaper pada dinding yang lembap, karna bisa mengakibatkan kerusakan susunan dari wallpaper. Diluar itu anda harus juga meyakinkan pengeleman wallpaper dengan kuat, rata serta tidak menggelembung. Perhatikan juga harga wallpaper dinding yang anda beli murahan ataukah tidak.

3. Kerjakan Perawatan serta Cuci

Bersihkan wallpaper dengan teratur sepanjang 1x dalam satu bulan. Bersihkan sesuai sama type dari wallpaper. Apabila wallpaper dengan type vinly pakai sikat lembut atau lap basah. Sedang untuk type kertas, cukup hanya memakai lap kering dan vaccum cleaner. Jauhi bercak noda melekat pada wallpaper supaya terbangun warnanya.

Baca juga : harga cat tembok

Sesudah semua wallpaper terlepas, saat ini waktunya membersihkan dinding Anda untuk menyingkirkan sisa perekat yang masih tetap melekat. Kovacs mereferensikan, untuk memakai spons yang sudah dibasahi air serta mencuci dinding sekian kali.

Ini adalah langkah terutama dari semua sistem pembersihan wallpaper.

” Tidak jadi masalah seberapa bagus Anda melepas wallpaper itu, bila Anda tidak bersihkan sisa perekat yang masih tetap melekat, Anda juga akan alami problem besar waktu kembali menempatkan wallpaper, ” kata Kovacs.
Logged
Pages: [1]   Go Up