;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)  (Read 2064 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.622
  • SALSHALOVA
[SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« on: December 05, 2017, 05:55:31 am »

SOON BISMILLAH.
Adaptasi Novel Thriller Misteri Remaja Karya Lexie Xu
Penulis Skenario : Hilman Hariwijaya
Logged

Dadhy Dazzrullah Khoir

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 30
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #1 on: December 05, 2017, 07:47:51 am »

OMEN itu nama orang apa Singkatan Mba ?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.622
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #2 on: December 05, 2017, 08:27:55 am »

OMEN itu nama julukan. Nama peran utamanya Erika Guruh
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 285
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #3 on: December 05, 2017, 09:22:23 am »

gw demen tuh lexie xu gw pernah baca ceritanya dan fav gw yg ceritanya si cowoknya psikopat dan terlalu obsesi bgt sama si cewek itu apa ya lupa gw judulnya knp gk itu aja yang di sinet in ??

ini info darimana ceu senja ???
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.622
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #4 on: December 05, 2017, 10:25:29 am »

gw demen tuh lexie xu gw pernah baca ceritanya dan fav gw yg ceritanya si cowoknya psikopat dan terlalu obsesi bgt sama si cewek itu apa ya lupa gw judulnya knp gk itu aja yang di sinet in ??

ini info darimana ceu senja ???
Iya ceu kak lexie novelnya keren2. Oh yang itu judulnya Johan Series 1 : Obsesi.

Info dari kak lexie udah konfirmasi
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.622
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #5 on: December 05, 2017, 10:28:05 am »

karena terbentur peraturan-peraturan KPI, banyak adegan di Omen Series yang nggak bisa ditampilkan, jadi pihak Sinemart sebenarnya hanya akan membeli karakter-karakter Omen Series dan beberapa plot tertentu. Sisanya mereka akan kembangin lagi untuk disesuaikan dengan peraturan-peraturan KPI seperti nggak boleh ada adegan berdarah-darah, nggak boleh ada adegan anak berseragam sekolah nge-bully secara fisik, dsb dsb.
"Lexie Xu"
Logged

Seeweee Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #6 on: December 05, 2017, 10:47:48 am »

kayak OMAN
Logged
SUPERGIRL - ARROW - THE FLASH - DC LEGENDS TOMORROW

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 285
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #7 on: December 05, 2017, 11:38:11 am »

patut ditunggu nih ceu senja ,ahh  elah napa harus ada kapeih sih padahal gw penasaran bgt

tapi lebih greget lagi knp gk series sin johan yg obsesi aja sih gw dmen bgt tuh
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 171
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #8 on: December 05, 2017, 11:51:53 am »

suka genrenya, moga eksekusinya bagus

open casting maksudnya PU-nya nanti diambil dari ajang Sinemart Mencari Bintang? wajah2 baru berarti?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.622
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #9 on: December 05, 2017, 01:17:16 pm »

patut ditunggu nih ceu senja ,ahh  elah napa harus ada kapeih sih padahal gw penasaran bgt

tapi lebih greget lagi knp gk series sin johan yg obsesi aja sih gw dmen bgt tuh
Sebenernya kurang setuju sih nih novel dibikin sinetron. Tapi penasaran sama versi visualnya jd emang patut ditunggu ceu :D

Johan emang bikin greget. Psycopat level tinggi
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up