;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)  (Read 2015 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.560
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #20 on: December 07, 2017, 05:18:55 am »

Kok gw kepikiran yg jadi Valeria cocok sama Yuki Kato.
Pengen yuki -> valeria
morgan oey -> viktor yamada (pacar erika)
dion wiyoko -> leslie (pacar valeria)
kenny austin -> daniel
Logged

nehtara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #21 on: December 07, 2017, 02:22:29 pm »

Setuju.. Cocok tuh klo gak Yuki kato.. cut syifa bisa jg lah 😃
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.639
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #22 on: December 07, 2017, 03:10:41 pm »

Gue baru baca yang Omen, itu juga belum kelar (terhenti di halaman 120). Nanti gue lanjutin lagi

Sampai halaman 120 gue coret CSH, CRM, Dinda Hauw dari kandidat jadi Erika/Eliza. CSH terlalu kecil, CRM kayaknya gak cocok peran tomboy, Dinda Hauw apalagi, kekaleman cocok jadi Valeria. Gue malah mikirnya yang cocok itu Yuki Kato haha, dia sering dapat peran tomboy kan ? Cocoklah jadi Erika yang tengil & dekil, tapi jenius meski jarang belajar + dia punya ingatan fotografis. Cocok juga jadi Eliza, cantik licik populer apapun akan dia lakukan demi menjaga imej
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.560
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #23 on: December 07, 2017, 04:35:11 pm »

Valeria kalem itu cuma topeng, dia aslinya jagoan juga jadi jangan Dinda hauw
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.560
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #24 on: December 07, 2017, 04:37:07 pm »

@nehtara jangan cut syifa lah dia cara ngomongnya gmana gtu.
Cut syifa meranin Aya aja si makelar
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.639
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #25 on: December 08, 2017, 01:03:30 pm »

Selesai baca OMEN, nanti lanjut ke Omen 2 : 7 Lukisan Horor

OMEN
Eliza yang di temukan di gedung 1/2  jadi dengan tusukan pisah di tubuhnya & Ferly yang di temukan di bawah pohon dengan tancapan pisau ternyata bukanlah Eliza & Ferly yang asli melainkan palsu. Mereka adalah 2 dari 14 orang yang menghilang secara misterius. 2 orang tersebut adalah pasangan yang juga murid dari SMA Harapan Nusantara. Wajah mereka di operasi menyerupai Eliza & Ferly.

14 orang tersebut menjadi tawanan sekaligus koleksi bagi Alvin Alvonzo, seorang ilusionis yang juga merupakan paman Ferly.

Eliza lah orang yang menjadi otak pembunuhan palsu yang menyeret Erika, kakak kembarannya menjadi tersangka & buronan polisi. Ia bekerja sama dengan Ferly & Alvin yang terpaksa menurutinya karena kepergok memilik tawanan.

Eliza ingin menghabisi Erika karena ia tidak ingin ada orang yang mirip dengannya, berbagi kehidupan, & iri dengan bakat ingatan fotografis yang di miliki kakak kembarannya itu. Sebenarnya 2 saudara itu saling memendam ingin menghabisi 1 sama lain, namun Erika masih punya hati. Bagaimana pun juga Eliza adalah adik kembarannya. Namun tidak dengan Eliza.

Singkat cerita kedok Eliza, Ferly, & Alvin terbongkar. Itu semua berkat kerja sama Erika dengan Ojek langganan yang akhirnya di ketahui bernama Viktor Yamada yang ternyata adalah orang kaya & Valeria Guntur, cewek cupu yang jagoan.

Erika terbebas dari tuduhan telah mencelakai Eliza & namanya bersih kembali. Sedang Eliza harus di adili. Orang tua yang sangat menyanyangi Eliza, buta akan apa kenyataan yang terjadi. Mereka, terutama Ibu mereka tetap menganggap Erika lah orang penyebab semua kejadian ini. Sejak kecil memang ada perbedaan asuh antara Erika & Eliza.

Selesai. Jadi kalau sinetronnya tayang, gak usah nebak2 lagi hahaha. Omen 2 : 7 Lukisan Horor makin seru, Erika sama Valeria jadi detektif
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.560
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #26 on: December 08, 2017, 01:50:02 pm »

Mantap Imam reviewnya, gw aja yg udah baca 2x gak bisa,hehe

Next 7 Lukisan Horor muncul karakter baru yaitu Rima Hujan yg suatu saat bkal jadi kekasihnya Daniel
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.639
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #27 on: December 08, 2017, 06:29:56 pm »

Di 7LH di ceritain masih kelas 10. Kira2 siapa ya yang cocok jadi pemainnya ?

Gue ngakak terus baca partnya Erika sama Ojek alias Viktor

Di 7LH seru sih (baru baca sampai halaman 100) bahas tentang Reva, Andra, & Indah. Reva meninggal karena jatuh ke kolam yang lagi di kuras, kepalanya pecah. Andra di keluarkan dari sekolah karena mencuri uang amal, dia komplotan sama genk motor & pas kepergok sekuriti sekolah yang jadi korbannya. Indah meninggal gantung diri pas perimaan rapor. Diketahui Andra ini pacarnya Reva, & Indah adalah sepupunya Reva. 3 orang itu saling berkaitan (bersambung hahahah). 7 lukisan horor belum di bahas lagi, pelukisnya adalah Rima Hujan. Dia di percaya apa yang ia lukis merupakan bayangan dari masa depan. Seru nih ♡♡♡
Logged

Real_happiness

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 582
  • Be the best
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #28 on: December 11, 2017, 06:35:00 am »

Omen sama johan series tiap seri tokohnya beda ya?
Logged
Don't Judge Book By The cover

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.560
  • SALSHALOVA
Re: [SINEMART-SOON] OMEN SERIES (Open Casting)
« Reply #29 on: December 11, 2017, 09:55:17 am »

Omen sama johan series tiap seri tokohnya beda ya?
Enggak kok cuy per seri tokohnya sama cuma bnyak tokoh baru aja.
Yg menarik dari kak lexie ini di Johan ada karakter Leslie di Omen juga ada dia
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up