;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV- 15 JAN 21.30] ORANG KETIGA (Rionaldo S, Naysila M, Marshanda Samuel Z)  (Read 57468 times)

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.221
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya

Iya deh om bida tergantung selera penonton/penulis ntar mau dominanin siapa. Semoga ini jelas aja soalnya pan mereka ratu drama pasti udh ga diragukan lagi akting nya

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.067
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

anak sekolahan cut sifa yang nonjol yak di epi terakhir
Gak ah. Kalau bbrp epsd doang sih iya. Utk AJ sm2 mnonjol si adriana dan reva cm emg lbih nonjol reva lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.155

yang penting di sini ga akan ada gimmick karena sudah pada punya pacar dan istri masing masing, btw pacar baru marshanda anaknya pengusaha ya , seleranya sekarang yg sm babang plontos
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.067
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Moga jam 9 lah tygnya
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.707
  • Call Me K

marshanda udah promo di transtv
katanya dia perannya jadi pelakor lol
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.456
  • For The First Time (The Script Family)

Cie dapat promo gretongan di Trans [hmpfh]
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 851

Semoga cepet tayang
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.155

pelakor tp bukan antagonis ,cuma punya kisah masalalu aja
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 520

Ala ala hello kitty boleh juga kyknya
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 851

Berarti ttg kekuatan cinta dr sudut pandang berbeda
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 101   Go Up