;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV- 15 JAN 21.30] ORANG KETIGA (Rionaldo S, Naysila M, Marshanda Samuel Z)  (Read 39327 times)

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.270
    • SIDIQ's Collection

Kayaknya masih
tayang tahun depan kayae.

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.560

Sutradaranya siapa??
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.270
    • SIDIQ's Collection

aku ada fotonya tapi tak tidak tahu namanya
ciri sutradara
1. laki laki
2. rambut pendek putih
3. Rada bule

Sindart jeti kayaknya

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.560

aku ada fotonya tapi tak tidak tahu namanya
ciri sutradara
1. laki laki
2. rambut pendek putih
3. Rada bule

Sindart jeti kayaknya
Share fotonya lah
kalo rada bule, rambut putih kemungkinan besar kalo nggak Bang Uli bisa jadi Bang Emil
Sridhar kan indiahe rambutnya juga item lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 79

Sutradaranya siapa??
Sutradara MaruliAra..Pernah Lihat DiSGnya chaca
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.821
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Sutradara maruli, sriddhar dr mana lol di sg caca dah diliatin sutradaranya maruli
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.270
    • SIDIQ's Collection

Maruli itu sutradara sinet apa?

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 966

Maruli itu sutradara sinet apa?
Catatan hati seorang istri , Anak Sekolahan, dll
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.614

Moga bisa sukses biar wajah2 lama Sinemart pada bermunculan lagi ;D ;D .

Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 389

Maruli itu sutradara sinet apa?
Catatan hati seorang istri , Anak Sekolahan, dll

Gw tambahin Putri Titipan Tuhan, Dia sama tvm anak2 merah putih yah klo ga salah judulnya.
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 101   Go Up