;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV- 15 JAN 21.30] ORANG KETIGA (Rionaldo S, Naysila M, Marshanda Samuel Z)  (Read 49139 times)

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.177

Kerja di kota wisata Cibubur Bogor gong. Makanya besok mau ke Buperta (bumi perkemahan) mau lihat syuting sinetron ini. Katanya syuting disitu. Tau deh bener gak. Kalo gak bener mampir ke taman Wiladatika aja ah. Tempat syutingnya tikus dan kucing yang 11 episode itu. LOL

LOL



kalau salah lokasi lo gabisa fotbar ma chacha ya lol atau nnti disana cm ada nay, apa lo mau fotbar ma nay? [laughing]

Kalo ada nay. Mau gue Jambak gong. Ampe kepalanya botak. LOL

Berani2nya ngerusak hubungan ChaCha dan Rio. Dasar nenek gerandong. LOL
kebalik kali kan sendal yang jadi pelakornya LOL
bidong kan fans halu yg pengen chacha jd lf gantiin nay kali [laughing]

Zhuka zhuka gue dong rohmbeng. LF orang ketiga itu cuma 1 yaitu ChaCha konah sandal marcendol
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 6.863
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

lol najis malah makin kyk pasar itu poster
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.369
  • Call Me K

udah kek al pemainnya sekampung diajak semua di awal

kalau rating ngesot alamat...
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.521
  • Mengapa Aku Harus Hidup

yakin deh ni sukses, kykny niat bgt bikinnya *lirik stjc,,, bukan macam sinet hore hore yg asal jadi [hmpfh]
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

keongr50

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 798

mksudnya Mue tampil paling depan apa tuh ?? kan LMnya Rio ngaco nih bumper bikin orang2 pingin protes
Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.769

Kl nurut gw nama rio ditaro duluan cuma skdr mengapresiasi doi lbh senior drpd mue di SA. Rio LM di credit tittle, di plot cerita mah Mue LM nya [giggle] ;D
Logged

 [lovestruck][bigwink]

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Masih ribet aja siapa lm lf bla bla endesbra endesbre -_-
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.383
    • SIDIQ's Collection

Emang editornya sengaja dah kayaknya
Poster dan nama dan cerita di bikin Mburadul
Biar dikoment.

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 6.092

Iya kayaknya editornya ada dendam ama sendal sampai sampai nama sendal di bawah naysila yg artis menye menye itu LOL
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 830

Iya kayaknya editornya ada dendam ama sendal sampai sampai nama sendal di bawah naysila yg artis menye menye itu LOL
Jelas2 lebih lebih cha2 kmn mana
Logged
Pages: 1 ... 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 ... 101   Go Up