;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 473   Go Down

Author Topic: ASMIRANDAH  (Read 546044 times)

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: Asmirandah
« Reply #10 on: March 10, 2008, 12:38:44 pm »

@nanamie:baru koq....jd iklannya tuh ttg ramalan cuaca yg g menentu

@octo:die kturunan betawi-belanda

Logged

phedy

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.262
  • *stress*
Re: Asmirandah
« Reply #11 on: March 10, 2008, 12:41:02 pm »

dulu pertama kli lit dia maen di sinet cinta SMU  ;D
Logged
"I always believe if you're stuck in a hole and maybe things aren't going well you will come out stronger.
Everything in life is this way.....Don't write me off so soon, this is my part of the season"
- Roger Federer

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Asmirandah
« Reply #12 on: March 10, 2008, 12:43:29 pm »

andah itu blasteran ya?
mukanya imut2 gitu...
gw suka aktingnya waktu di wulan... ;)


Tapi sayang di Wulan karakternya kasihan...

Cowok yang dicintainya nikah ama orang lain... :'( :'(

Tapi sekarang asmirandah ga jadi peran utama lagi ya... :(

Kalo ga salah cuma 2 kali jadi peran utama...

Di Cinta SMU dan Kau masih Kekasihku... :D :D :D
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Asmirandah
« Reply #13 on: March 10, 2008, 12:46:36 pm »

@nanamie:baru koq....jd iklannya tuh ttg ramalan cuaca yg g menentu

@octo:die kturunan betawi-belanda




Pantesan aja belum pernah liat...

Ntar mau pantengin TV ah...

Mau liat iklan vitaciminnya Andah.... :D :D :D

Emang yang Belanda bapak atau ibunya... ???
Logged

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: Asmirandah
« Reply #14 on: March 10, 2008, 12:48:31 pm »

bapake andah dah yg belanda

nyokapnya mah betawi pisan euy

 :D :D :D :D :D
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Asmirandah
« Reply #15 on: March 10, 2008, 12:53:28 pm »

Boy....

Tau Fs-nya Andah ga.... ???

Soalnya nyari2 kok banyak banget....

Jangan2 FSnya pada palsu semua.... :D :D :D

Logged

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: Asmirandah
« Reply #16 on: March 10, 2008, 12:56:43 pm »

yg asli ga ada nanamie

btw, panggil gw yuka aja....maklum gw kloningan girl in yukata

 :D :D :D :D :D
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Asmirandah
« Reply #17 on: March 10, 2008, 01:01:16 pm »

yg asli ga ada nanamie

btw, panggil gw yuka aja....maklum gw kloningan girl in yukata

 :D :D :D :D :D


Kenapa mesti pakai kloningan.... ???

Ga posting pakai Girl In Yukata....

Pantes aja gaya postingannya sama... :D :D :D

Kalo aQ panggil Namie aja.... ;)

Sudah kuduga FS Andah palsu semua... ;D ;D
Logged

nanamie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.720
  • Nair...RaniVivek Chunhan...RM Sobum...DoubleChow
Re: Asmirandah
« Reply #18 on: March 10, 2008, 01:43:51 pm »

Asmirandah "Instruktur" Raffi Ahmad

Penampilan feminim tak nampak pada diri Asmirandah, saat ditemui di sirkuit Sentul, Bogor. Asmirandah terlihat tomboy dengan warepack warna cerah, sepatu khusus pembalap, serta rambut yang dikuncir ke belakang.

Seakan ingin meniru pembalap motor senior Valentino Rossi, Asmirandah menaiki motor besar yang memang sengaja diletakkan didekatnya dan segera beraksi tanpa menghidupkan mesin kendaraan roda dua tersebut.

Tak ingin bergaya seorang diri, Asmirandah lalu mengajak Raffi Ahmad memperagakan gaya seorang pembalap profesional. Instruksi - instruksi tertentu pun diberikan Asmirandah kepada Raffi yang turut mengendarai sebuah motor di sebelahnya. Sementara itu, Gunawan yang begitu serius perhatikan kedua juniornya, hanya tersenyum simpul. Usai berlaga dalam garasi, Raffi pun beraksi dalam arena balap disaksikan oleh Asmirandah yang terus mengamati dengan mata tajam.
Logged

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: Asmirandah
« Reply #19 on: March 10, 2008, 01:59:57 pm »

gw nunggu pelm...mesti pun gw g suka ama raffi

 ;D ;D ;D ;D
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 473   Go Up