Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Topic started by: MuhammadImam on January 24, 2017, 12:20:58 pm

Title: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on January 24, 2017, 12:20:58 pm
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/s750x750/sh0.08/e35/16584813_116581972196092_8417795614196105216_n.jpg)

Sinopsis
Perjuangan cinta, seorang wanita cantik anak penjual gado-gado. Mulai bekerja disebuah perusahaan besar dan bertemu dengan pria tampan yang akhirnya menjadi suaminya.

Awalnya ia menyangka telah menemukan cinta sejatinya, namun justru malapetaka yang menghampirinya. Seketika harapannya untuk membahagiakan sang ibunda kandas.

Tapi cinta tak begitu saja mengubur impiannya, dengan gigih ia juga berusaha meraih mimpi nya menjadi penyanyi terkenal sekaligus memberikan pelajaran pada pria yang selama ini menjadi pujaan hatinya.

Mampukah cinta meraih cinta sejati dan mewujudkan mimpi terbesarnya ?

Sutradara : Anto Agam
Cerita & skenario : Dono Indarto
Pemain :
Siti Badriah
Hengky Kurniawan
Selvi Kitty
Ben Kasyafani
Roy Marten
Ira Wibowo
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: Aceng574 on January 24, 2017, 12:32:20 pm
post lo sm njol ma di tret bawmer
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: MuhammadImam on January 24, 2017, 12:41:45 pm
post lo sm njol ma di tret bawmer

Emang Ceng. 2 judul syuting promo di sana. Ada Prilly juga
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: Senja Jingga on January 24, 2017, 01:14:32 pm
Ini tayang di Trans TV ya?? Kalo iya apakah dah fix bu siwi pindah TTV? Pasalnya katanya ada prilly jga
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: Aceng574 on January 24, 2017, 03:10:11 pm
no pik howaks
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: MuhammadImam on January 24, 2017, 03:19:04 pm
(https://z-p3-scontent-lax3-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-0/cp0/e15/q65/p480x480/16174428_244518225993618_1217455099315291450_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&_nc_eui2=v1%3AAeFoQxdgRue-5WKJJMcODvIji_w-SXSwm9nvagzEq6kgGz96hDFyiYH99nk6j82zYmKydJlwjih4qe6kizzYItqyFCAaheGhhKQZLgxiHaiqpqfF7cwZVLHUr5a0V-uWX4A&oh=e0b12f1aa3253b83f385f0aa463da673&oe=5905173F)
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: Aceng574 on January 24, 2017, 03:24:38 pm
sorry mksd gue plilih, no pik howaks
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: renggachibells on January 24, 2017, 04:55:25 pm
Ada hengky kurniawan juga
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on January 25, 2017, 01:57:57 am
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/16122899_395610360772716_6897784624894705664_n.jpg)
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on January 25, 2017, 02:00:23 am
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/16229439_1832485340366332_2468721066864803840_n.jpg)
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah)
Post by: ulalaaaaa on January 25, 2017, 04:26:46 am
post lo sm njol ma di tret bawmer

Emang Ceng. 2 judul syuting promo di sana. Ada Prilly juga

Jd mbak anting ada di judul yg mana?
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on January 25, 2017, 07:26:26 pm
ngedangdut lg yes?
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on January 25, 2017, 07:54:59 pm
Photoshoot Harapan Cinta. Berasa kayak Tangisan Isabella yess.
Cast
Siti Badriah
Hengky Kurniawan
Ben Kasyafani
Selvy Kitty (mungkin)
Roy Marteen
Ira Wibowo
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/15802378_1328408387209554_8755717284493787136_n.jpg)
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: daniers on January 25, 2017, 09:42:42 pm
Kayak tante kiwil ya yg baju kuning,,,

Rumah baru artis pun baru ya.. Siapa lagi kejutannya selain ben
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Messiah on January 25, 2017, 09:45:51 pm
Hengki kurang kompeten sibad juga apalagi ah sudahlah [hmpfh] memang selera gue yg blm mampu menjamah ranah sinet modelan gini ;D
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: BIDADARI 2 on January 26, 2017, 04:45:12 am
ya ampun. abang gue main sinet model ginian. bang benkas ngapain deket2 sini. ahhh ahhh ahhh

ngidupin anak istri ampe segitunya. contoh dong mantan istri mu. nganggur tp banyak duit. dapet saweran kali yeee. lol
Title: Re: [MDE-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on January 26, 2017, 04:56:56 am
ira wibo udah ngak di sp ya kirain masih oh iya udah ngak kebagian slot sp d sctv hmm
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on January 27, 2017, 08:53:14 am
selvy kitty apanya wahyuni kitty
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on January 28, 2017, 03:18:44 pm
om roy laris manis
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: BIDADARI 2 on January 28, 2017, 09:40:45 pm
om roy kan masih keker
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on January 29, 2017, 12:32:06 am
masih perkasa ya wkwkwk
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: New_Upay on February 09, 2017, 03:43:52 pm
SOON! 20 Februari Jam 20.30 tanpa jeda iklan gkgkgkgk
Ira Wibowo dapat peran sesuai kemauan dia antagonis...
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 09, 2017, 10:21:40 pm
Gak mau kalah nih sama SA-SCTV. Tanggal 20 Feb 2017 SCTV mulai sore sampai malem kononnya tanpa jeda iklan
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Mr. Joel on February 09, 2017, 10:35:02 pm
TV Epicentrum juga sama kayaknya tanpa jeda iklan LOL  [hmpfh]
Title: Re: [MDE-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 09, 2017, 10:41:22 pm
Berlomba-lomba yess. Tapi kalau samaan gue pegang ANTV deh, lebih di lirik soalnya. Kalau TTV entah deh, tergantung promo, harus jor2an. Habis cek IG, SYTD2 tadi promonya beruntun dari CNN, BTS, Insert. Entar lah gue nonton kalau ada nobar cast SYTD2. Mau ketemu bebeb LCB
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] MELODI (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 14, 2017, 12:38:45 pm
Up

Monggo yang sedekah info or BTS
Nyari BTS nih sinetron kok susah yesss
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 15, 2017, 05:40:02 pm
Posternya kece badai
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/s750x750/sh0.08/e35/16584813_116581972196092_8417795614196105216_n.jpg)
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 15, 2017, 05:46:23 pm
Posternya kece badai
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/s750x750/sh0.08/e35/16584813_116581972196092_8417795614196105216_n.jpg)
MD emang ga diragukan kalau buat poster2 begono... Emang gw akui  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 05:51:51 pm
Kalo poster Sinemart pun klah dg MD
Sayasukaksayasukak
Kok ada yg aneh ya dari poster itu
Dari jaman MD lahir gapernah lo MD nampilin tv nya di poster resmi
Dan ini kok alaala film ya posternya ada Manoj Punjabi Production
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on February 15, 2017, 06:13:49 pm
bagong gila ya posternya, malah lebih bagong poster sinet md drpd poster pelem2 k2k
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on February 15, 2017, 06:15:52 pm
poster sa jadul bagusyz kok, cm pas era payadeh jd monoton bejejer kaya ikan asin lg di jemur
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 06:20:01 pm
Ngakakpostermddisamainamak2kphmecum
Intinya poster MD dari dulu sampai skrg lebih bagus dari ASPret lOl
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on February 15, 2017, 06:43:01 pm
iya mbak syantiek 17x syantiek
Udah pelemnya lodoh posternya jg lodoh
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 15, 2017, 06:47:15 pm
Ngakakpostermddisamainamak2kphmecum
Intinya poster MD dari dulu sampai skrg lebih bagus dari ASPret lOl
lol aspret lo bandingin ma MD beda kasta lah  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 06:54:08 pm
Hahahaha klo lo tau di ig malah lbh parah
Ngebanding2 in nembrot ama ASP
Ama MD aja gaada apa2nya ini malah sama SA
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on February 15, 2017, 07:06:18 pm
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: liliputkecil on February 15, 2017, 07:08:33 pm
Sekilas gw bacanya HARAPAN KITA wkwkwk
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 15, 2017, 07:08:41 pm
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
Mau bilang gt padahal... lol
Ala2 AC kyknya judulnya menceritakan perjuangan cinta... Soon HIKMAH CINTA mungkin  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 07:09:13 pm
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
lodoh apaan jiss?
Bsok mungkin ada Musibah Cinta,Karma cinta,Enaknya Cinta,Dll pokoknya yg ada cinta2nya wkwkwk
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 15, 2017, 07:11:15 pm
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
lodoh apaan jiss?
Bsok mungkin ada Musibah Cinta,Karma cinta,Enaknya Cinta,Dll pokoknya yg ada cinta2nya wkwkwk
Enaknya Cinta.. lol otak gw langsung melayang2
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 15, 2017, 07:12:12 pm
@Aceng cantik 17× syantiek itu khusus Mbak Rengga, gak boleh di kasih orang lain apalagi Pur. Gak cocok lol

Boleh juga tuh HIKMAH CINTA, yang main LCB or Dewi Sandra
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 07:14:10 pm
@Aceng cantik 17× syantiek itu khusus Mbak Rengga, gak boleh di kasih orang lain apalagi Pur. Gak cocok lol

iya ritwit berani2nya ya kamuh lOl
Kalo gw Tamphan unlimited tamphan lol


ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
lodoh apaan jiss?
Bsok mungkin ada Musibah Cinta,Karma cinta,Enaknya Cinta,Dll pokoknya yg ada cinta2nya wkwkwk
Enaknya Cinta.. lol otak gw langsung melayang2
Hahahha mungkin besok2nya lagi klo Enaknya Cinta Booming ada Ngeheknya Cinta lOl
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 15, 2017, 07:22:47 pm
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
Mau bilang gt padahal... lol
Ala2 AC kyknya judulnya menceritakan perjuangan cinta... Soon HIKMAH CINTA mungkin  [hmpfh]
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
lodoh apaan jiss?
Bsok mungkin ada Musibah Cinta,Karma cinta,Enaknya Cinta,Dll pokoknya yg ada cinta2nya wkwkwk
sebelum itu kan MD dah buat sinet dua kata yg surname-nya Cinta
Terlanjur Cinta 2008, Kesetiaan Cinta 2009, Nada Cinta 2011, Cahaya Cinta 2011, Segalanya Cinta 2012, Kesucian Cinta 2011, Tasbih Cinta 2008,  Berbagi Cinta 2012
So, gk usah heboh jg kalee
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 07:26:00 pm
Iya njs ya mreka
MD kan uda lama bikin cinta2an
Sampe di Cinderella aja nama LF nya cinta lOl
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 15, 2017, 07:27:51 pm
MMK Cinta (Angga, Syifa)
soon !!!
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 15, 2017, 07:30:54 pm
MMK Cinta
Malu Malu Kucing Cinta
LOL
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 07:31:37 pm
MMK Cinta (Angga, Syifa)
soon !!!
Momok Cinta? lOl
Plis gaet Artis baru buat dipairing ama Angga dan syifa
Dan jgn dimainkan di sinet yg sama
Krn mengingatkan ama mermet
Tapi pasti rikuwesku malah dikabulkan sebaliknya lOl
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Mr. Joel on February 15, 2017, 10:02:55 pm
Sibad bakal dibejek2 Ira Wibowo disini LOL
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: kenzel melati93 on February 15, 2017, 10:25:23 pm
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
lodoh apaan jiss?
Bsok mungkin ada Musibah Cinta,Karma cinta,Enaknya Cinta,Dll pokoknya yg ada cinta2nya wkwkwk
Enaknya Cinta.. lol otak gw langsung melayang2
musibah cinta udah Ada keles LOL
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: daniers on February 15, 2017, 10:42:40 pm
Setau saya dulu di poster lama md juga ada dicantumin nama tv tayangnya nya juga semenjak pindah ke mnctv baru deh di poster gak ada logo tv


Poster SA yg di sctv juga ok loh yg iris bawang dgn anak sekolah gue suka cuma tulisannya aja gak pernah berubah sudah 13 tahun
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 15, 2017, 10:46:41 pm
Daniers coba deh cek di gugel
Poster cinta fitri trus cek jg di tret md page 1
Trus poster ACdD atau poster smua sinet md sblm ini deh
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 16, 2017, 12:14:08 am
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
Mau bilang gt padahal... lol
Ala2 AC kyknya judulnya menceritakan perjuangan cinta... Soon HIKMAH CINTA mungkin  [hmpfh]
ini judulnya emang lg naek daon ya, cahaya cinta, berkah cinta
lodoh apaan jiss?
Bsok mungkin ada Musibah Cinta,Karma cinta,Enaknya Cinta,Dll pokoknya yg ada cinta2nya wkwkwk
sebelum itu kan MD dah buat sinet dua kata yg surname-nya Cinta
Terlanjur Cinta 2008, Kesetiaan Cinta 2009, Nada Cinta 2011, Cahaya Cinta 2011, Segalanya Cinta 2012, Kesucian Cinta 2011, Tasbih Cinta 2008,  Berbagi Cinta 2012
So, gk usah heboh jg kalee
Lu cerita tahun berapa sik  [hmpfh] itu udah pada almarhum semua pada masanya... Skrg tahun brp hellowwwww
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 16, 2017, 12:16:47 am
Udahlah subar iyain aja biar seneng lOl
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 16, 2017, 12:18:18 am
Udahlah subar iyain aja biar seneng lOl
Merasa tersakiti dia sebagai babunya manoj  [hmpfh] mungkin dia mau dibilang trend judul itu dr MD  [hmpfh] ngaku sajalah cip  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 16, 2017, 12:24:10 am
Hahahaha gw jg ngefans MD loh jgn salah
Tapi gw fans yg open kritik lOl
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 16, 2017, 12:32:34 am
Hahahaha gw jg ngefans MD loh jgn salah
Tapi gw fans yg open kritik lOl
Gw jg fans tp skrg alakadarnya  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 16, 2017, 12:39:27 am
Semoga MD bisa survive lg yaa
Kalo bisa ngalahin SA aamiin
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on February 16, 2017, 11:48:06 am
Sekilas gw bacanya HARAPAN KITA wkwkwk
harapan kita kaya nama perumahan
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 16, 2017, 12:52:42 pm
Sekilas gw bacanya HARAPAN KITA wkwkwk
harapan kita kaya nama perumahan
Mungkin mata lo butek cinta ke kita jauh... LOL sekalian aja R.S Harapan kita lol
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 16, 2017, 03:29:33 pm
Semoga MD bisa survive lg yaa
Kalo bisa ngalahin SA aamiin
loe ada dendam apa sama Sinem art?
LOL
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 16, 2017, 03:31:39 pm
Ga dendam cip
Biar MD bangkit lagi
Support geto lohh
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Mr. Joel on February 17, 2017, 12:07:53 pm
Harapan Cinta tayang jam 21.30 - 23.00 rencana 1 jam pertama full tanpa jeda iklan LOL
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 17, 2017, 10:26:02 pm
TSnya geret video promonya dong gue blm liat

@Adi loe emg bkal ngikutin nie sinet?
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 17, 2017, 10:32:31 pm
Yg pasti gw ikutin Senandung Reborn ama BMBP Reborn
Kalo yg ini gw liat episode prtama dulu lOl
Gw liat gantian ama Becek soalnya rindu ama mba Eva 'Alexa' Anindita
Kalo episode pertama gak resep, yauda pindah selamanya ke Becek
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Mr. Joel on February 17, 2017, 10:51:02 pm
Video promo ada di IG MD tuh, rindu sama MD yang begini  [hmpfh]
Iwang Modulus balik [laughing]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: bio_one on February 17, 2017, 10:59:13 pm
Video promo ada di IG MD tuh, rindu sama MD yang begini  [hmpfh]
Iwang Modulus balik [laughing]

beneran pake Iwang Modulus , bagus deh drpd pake y bekasan MNCTV sunyii senyapp , masa kalah ma sinema patroli
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 17, 2017, 10:59:14 pm
Iwang Modulus kan sejak MD di ndos uda hengkang
Masak kambek lagi?
Trakhir kn Rico Ridwan ama Nikanor Ofel
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: bio_one on February 17, 2017, 11:02:34 pm
Iwang Modulus kan sejak MD di ndos uda hengkang
Masak kambek lagi?
Trakhir kn Rico Ridwan ama Nikanor Ofel

tau tuh joell ...awas hoax
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Mr. Joel on February 17, 2017, 11:06:30 pm
Emang gak boleh balik lagi? Sebagian FTV pakai Iwang musiknya...
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 17, 2017, 11:10:46 pm
Bknnya ga boleh
Kalopun iya sneng bgt malah
Tapi Apa mungkin?
Seingetku ftv md ditulis Tim MD musik
Sesekali malah nikanor ofel ama rico ridwan
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 17, 2017, 11:32:38 pm
Itu Adi apal beudch yaa
tinggal cek 3hari lagi gk lama kok selama umur msh ada
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: daniers on February 18, 2017, 02:06:29 am
Lihat promonya musiknya memang sama seperti musik jamanw dulu,, suka gak sepi kayak kuburan..

Promo sinetnya berasa promo dulu masa2 di sctv
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 18, 2017, 02:26:06 am
Teaser -> https://www.instagram.com/p/BQnIcuyD_B8/
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: kenzel melati93 on February 18, 2017, 05:38:25 am
gambarnya benington
yg ngedance di tengah mobil ala2 step up ya [hmfph]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Mr. Joel on February 18, 2017, 10:29:18 am
Kenzel merhatiin aja ah yang dance itu LOL  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: kenzel melati93 on February 18, 2017, 01:57:53 pm
Kenzel merhatiin aja ah yang dance itu LOL  [hmpfh]
Emberina ceu [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: bio_one on February 18, 2017, 03:07:29 pm
coba Depe masih polos kyk dulu ya , dan jd lead di HC ...bisa petjaahh ratingny ...skrg Depe udah ancuur , mo disendu2in jg jijik ...udah gg pantes. ....
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 18, 2017, 03:19:40 pm
Itu si Margin pke main di sebelah si ya dia kan KW blas DP
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on February 18, 2017, 03:33:19 pm
SiBad vs Citra Kirana  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: daniers on February 18, 2017, 07:26:12 pm
Ini kan nanti ujung2 nya banjir air mata juga nih sinet.. Mgkin dalm 10 episode akan ada goyang bohai sibad selebih dr itu udah penyiksaan sibad..

Mau lihat ira wibowo hardcore,, selama ini selalu kalem dalam sinet
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuAnakIndonesia on February 18, 2017, 07:27:36 pm
Ntah knapa gak resep dikit ma ini sinet
Keknya Senandung 3 bangett
Lebih resepan BMBP Malin ama Becek wkwkwk
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 19, 2017, 01:32:46 am
Tayang h2h sama Berkah Cinta. Btw, nih sinetron hardcore gak ?
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 19, 2017, 04:31:26 am
Salfok sama ekspresinya HengKur wkwkwk
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/s750x750/sh0.08/e35/16584803_1272911829423732_5069080012313853952_n.jpg)
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/16584088_276313756133723_1712057466939768832_n.jpg)
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/16464511_1880102925560034_3089723232777928704_n.jpg)
Title: Re: [TRANSTV-Upcoming] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on February 19, 2017, 03:54:30 pm
Tayang h2h sama Berkah Cinta. Btw, nih sinetron hardcore gak ?
kebiasaan MD klo diliat trailernya drama soft tp lama kelamaan jadi hardcore

Ntah knapa gak resep dikit ma ini sinet
Keknya Senandung 3 bangett
Lebih resepan BMBP Malin ama Becek wkwkwk
gue juga LOL
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on February 28, 2017, 04:58:07 pm
SINETRANS HARAPAN CINTA
Perjuangan cinta, seorang wanita cantik anak penjual gado-gado. Mulai bekerja disebuah perusahaan besar dan bertemu dengan pria tampan yang akhirnya menjadi suaminya.

Awalnya ia menyangka telah menemukan cinta sejatinya, namun justru malapetaka yang menghampirinya. Seketika harapannya untuk membahagiakan sang ibunda kandas.

Tapi cinta tak begitu saja mengubur impiannya, dengan gigih ia juga berusaha meraih mimpi nya menjadi penyanyi terkenal sekaligus memberikan pelajaran pada pria yang selama ini menjadi pujaan hatinya.

Mampukah cinta meraih cinta sejati dan mewujudkan mimpi terbesarnya??

Saksikan hanya di Sinetrans “Harapan Cinta”

Mulai 6 Maret

Hadir setiap hari

Pk.19.00 wib
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on March 13, 2017, 12:30:19 pm
kok bau baunya kayaknya bakal...
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: joni adin on March 15, 2017, 05:52:19 pm
5 hari lagi
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: soebar on March 15, 2017, 05:57:49 pm
kok bau baunya kayaknya bakal...
Bakal.... Sukses terjun  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on March 15, 2017, 06:18:57 pm
kok bau baunya kayaknya bakal...
Bakal.... Sukses terjun  [hmpfh]
bakal ngedangdut ce wkwk
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on March 16, 2017, 12:06:33 am
Kalau ngedangdut bearti kesenggol dong lol
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: NiaKhusnia on March 16, 2017, 07:12:05 am
Bru liat promonya,n ost jiplak lagu gerua,syairny sm ,dlu senandung 2 jg jiplak lagu india,balam pichari lgu di film yeh jawani hai dewani.jgn bilng terinspirasi,terinspirasi kok 2x .klo bukn sengaja apa lg?dipikir penonton ga tau?
Title: Re: [TRANSTV-6 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: luckymini on March 16, 2017, 10:01:45 am
SINETRANS HARAPAN CINTA
Perjuangan cinta, seorang wanita cantik anak penjual gado-gado. Mulai bekerja disebuah perusahaan besar dan bertemu dengan pria tampan yang akhirnya menjadi suaminya.

Mampukah cinta meraih cinta sejati dan mewujudkan mimpi terbesarnya??


bakal ada 3 tokoh sinetron tayang bersamaan bernama CINTA ya?
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on March 19, 2017, 08:09:38 pm
Mulai besok
Di kiri atas TTV, HC tayang pukul 20.00 WIB (ekslusif tanpa jeda iklan selama 2 hari)

Mod sticky thread HC sama BMBP dong.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: misum kembangan on March 20, 2017, 02:14:01 pm
penasaran ratingnya lol
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Ayu Uya on March 20, 2017, 07:57:17 pm
Openingnya kece parah
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: arwah_iroh on March 20, 2017, 08:00:52 pm
Openingny 5 menit [lol]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: DiniSianipar42 on March 20, 2017, 08:12:55 pm
Nonton bntr eh ternyata lucu juga ;D
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Seeweee on March 20, 2017, 08:22:56 pm
harapam cinta di luar dugaan woooooowwwwww
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: bio_one on March 20, 2017, 08:24:30 pm
Sekarang pake opening  ;D

Openingny 5 menit [lol]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: arwah_iroh on March 20, 2017, 08:26:33 pm
Nyawa md yg hilang semenjak d mnctv balik lagi di transtv wkwk..
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: misum kembangan on March 20, 2017, 08:56:00 pm
njiiiiirrr mukanyaa badriaahh lebarrr melee ,anehh bin ngakaakk lol lol kangeeenn depeeee , hoeeeexxxxxxx liyatnya , anjiiirrr bioskopppp moloorrrr
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on March 20, 2017, 09:49:01 pm
Najis udah elegan ehh malah nyanyi2 sampai terbang ke awan, mana lagu2nya jiplak lagu India lagi lol
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: dara_kediri on March 21, 2017, 05:41:14 am
Lagu harapan cinta sibad musiknya ngadaptasi lagu dr gerua  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: NiaKhusnia on March 21, 2017, 06:43:44 am
Lagu harapan cinta sibad musiknya ngadaptasi lagu dr gerua  [hmpfh]

Ember...dlu senandung 2 jg jiplak lagu balam pichari.

Gw ga sk ma sibad,klo pas mangap giginya gede2+terlalu.ah gw ga sk ma artis yg giginya dipemutih.kliatan wagu n jelek.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: nikito on March 21, 2017, 06:48:01 am
Ala2 genta y jiplak2 lagu india wkwk
Turun kasta atau naik kasta neh ??
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: misum kembangan on March 21, 2017, 08:30:46 am
gw sih gak suka muke nye sibaaddd menuh menuhin tipi lol lol , mending depeee kemana mana loolllll sori yeee kalo masalahh fisikkkk misummm jauhhhh lebihh sempurnaaa , bukan sombongg
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Ayu Uya on March 21, 2017, 08:59:38 am
Emang gigi Sibad ganggu bgt saking putih nya, eh tapi aktingnya tambah bagus jadi betah juga
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Aceng574 on March 21, 2017, 02:17:56 pm
ini mah senandung hiji rebon
Cambang hengky yg di samping jidat ganggu😂
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: adityaharnanda@gmail.com on March 21, 2017, 09:45:45 pm
Akting sibad udah ada peningkatan kalau mendalami bisa jadi The Next Shireen ma Bella harus kerja keras ni Sibad.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: indri_danti22 on March 22, 2017, 12:41:09 pm
tadi baru coba nonton episode 1, ternyata dibanding BMBP lebih greget ini. chemistry antar cast juga dapet terutama scene Cinta sama  ibunya. terus joke2 di sini lebih dapet dari BMBP. cuma sayang alurnya kecepetan. tapi gak apa2 deh, entar malem bakal ngelanjutin sinet ini langsung ke episode 3.  ;D
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: luka on March 22, 2017, 01:58:20 pm
tadi baru coba nonton episode 1, ternyata dibanding BMBP lebih greget ini. chemistry antar cast juga dapet terutama scene Cinta sama  ibunya. terus joke2 di sini lebih dapet dari BMBP. cuma sayang alurnya kecepetan. tapi gak apa2 deh, entar malem bakal ngelanjutin sinet ini langsung ke episode 3.  ;D

ceritanya emang lebih bagus daripada BMBP, cuman kenapa pake nyanyi gaje?
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: allinktand on March 22, 2017, 02:21:44 pm
ganti aja judulnya
HARAPAN RATING.
lol
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Ilhm_Putra on March 22, 2017, 03:03:37 pm
ganti aja judulnya
HARAPAN RATING.
lol
lol
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: NiaKhusnia on March 22, 2017, 05:37:01 pm
Klo pemainnya emang penyanyi,ya sinetny psti pke nyanyi2.att,sibad,depe  [biggrin]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: NiaKhusnia on March 22, 2017, 07:57:18 pm
Ga sngaja nontn ni sinet,liat pas adgn sibad nyanyi dueet ma cwe (ga tau namanya)pke piano.syairny mirip ma lagu fevicol se ost dabang 2.ya.ampun lagu2ny pd jiplak lagu india.apa krn phnya punya org india?dlu senandung 2 jg?tp knp sinetny sibad doank  yg jiplak?jd kyk sinet india jowo di indos dlu,lagu2ny pd niru lagu india,cm di gnti lirik ke bhs indo.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: nikito on March 22, 2017, 08:03:53 pm
Ga sngaja nontn ni sinet,liat pas adgn sibad nyanyi dueet ma cwe (ga tau namanya)pke piano.syairny mirip ma lagu fevicol se ost dabang 2.ya.ampun lagu2ny pd jiplak lagu india.apa krn phnya punya org india?dlu senandung 2 jg?tp knp sinetny sibad doank  yg jiplak?jd kyk sinet india jowo di indos dlu,lagu2ny pd niru lagu india,cm di gnti lirik ke bhs indo.
MD rasa genta y wkwj
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: renggachibells on March 22, 2017, 10:13:23 pm
Mba basyar ini perhatian banget yaa sama md tiap thread md pasti sllu ada dia mencak2 kaya wareya lol [hmpfh]
Bener yaa kata orang hatters adalah fans yg tertunda  [hmpfh]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: AkuDanIndonesia on March 22, 2017, 10:23:00 pm
Mba basyar ini perhatian banget yaa sama md tiap thread md pasti sllu ada dia mencak2 kaya wareya lol [hmpfh]
Bener yaa kata orang hatters adalah fans yg tertunda  [hmpfh]
justru HATERS malah Lebih Tau semuanya drpd LOVERS LoL
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: nikito on March 22, 2017, 11:46:33 pm
Gue bkal jd fansnya md klo fansnya md pada  hiatus berjemaah (egen)
Qkqkqk
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on March 23, 2017, 03:20:45 pm
asep lucu ngedagel parah wkwk
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Dienakin on March 24, 2017, 08:11:25 am
Bungkus bungkus enek liatnya ;D
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: allinktand on March 24, 2017, 10:25:13 am
tiap ada scene sibad, gw cuma fokus liatin giginya Yg rimbun.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Cipto.Dipmar on March 24, 2017, 02:02:23 pm
Masukin Rafi Ahmad sm ATT dong wkwkwk
Mba basyar ini perhatian banget yaa sama md tiap thread md pasti sllu ada dia mencak2 kaya wareya lol [hmpfh]
Bener yaa kata orang hatters adalah fans yg tertunda  [hmpfh]
justru HATERS malah Lebih Tau semuanya drpd LOVERS LoL
Gue bkal jd fansnya md klo fansnya md pada  hiatus berjemaah (egen)
Qkqkqk
LOL
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Ilhm_Putra on March 24, 2017, 05:09:32 pm
#CIPTOISBACK
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: oneng_sibohay on March 24, 2017, 08:44:43 pm
ganti malin
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: adityaharnanda@gmail.com on March 24, 2017, 08:52:00 pm
Ngeri euy Sibad seru gak gampang dibejek malag ngebejek antagonis.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: jelojeli on March 24, 2017, 09:17:45 pm
B aja dit
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on March 25, 2017, 01:19:55 am
Gak nonton. Lihat IG orang make up Sibad, SiBad ganti rambut jadi pendek. Nyamarkah ?
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: renggachibells on March 25, 2017, 02:59:43 am
Baru nonton di yucup ah saya suka saya suka eps hari ini sibad di kelilingin setan hengky nikahin sibad buat bales dendam doang sakit hati sama sibad
Sibad tetap tegar berani melawan tetap memperthanin harga dirinya
nonton ceu2 seruh loh ceritannya ini
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: indri_danti22 on March 25, 2017, 04:49:41 am
Wahh.. Kirain di episode 1 langsung dibikin jatuh cinta ternyata enggak ya. Cuss.. langsung meluncur ke YT, gak boleh ketinggalan ini.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MuhammadImam on March 25, 2017, 08:47:42 pm
Seru ceritanya. Nah gini dong LF gak selalu pea & tertindas. Cinta meski di jahatin sama kakak ipar & mertuanya tapi dia bisa bales. Tersiksa batinnya pas di depan suaminya doang.

Tania kalah nih sama Cinta. Padahal sama2 orang berpendidikan tapi Tania peanya kebangetan beda sama Cinta lol

Silvi Kitty lumayan juga jadi anta
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: renggachibells on March 27, 2017, 07:34:23 pm
Yg jadi lolita serem bo
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: allinktand on March 27, 2017, 07:37:39 pm
kemasukan gea Dsawalunto.
lol

Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Ayu Uya on March 27, 2017, 08:38:48 pm
Ada kuisnya dari Sasa dan yg bawain icha Harlino wkw
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: -DiA- on March 27, 2017, 08:42:31 pm
Ada kuisnya dari Sasa dan yg bawain icha Harlino wkw

 :o :o :o kok bisa?? emang icha udah gak dapet project di SA? tapi pindah ke MD msak cuman bawain kuis?,, mana share nya cuma 3%...  [worried]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Ayu Uya on March 27, 2017, 08:55:47 pm
Ada kuisnya dari Sasa dan yg bawain icha Harlino wkw

 :o :o :o kok bisa?? emang icha udah gak dapet project di SA? tapi pindah ke MD msak cuman bawain kuis?,, mana share nya cuma 3%...  [worried]
  cuma​ sponsor kayaknya​, belum tentu icha ke md
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: MU Lovers on March 27, 2017, 11:17:46 pm
Tante Ira Wibowo udah biasa sih ya main SINETRON ratingnya gatot. TRANS harus kerja keras donk promonya percuma meet and greet tapi efeknya gak ada. Gak tau deh kalau puncaknya di TSM BANDUNG nanti yang katanya bakalan ada LIVE SHOOT asli berhasil apa engga. Kalau masih GATOT juga memang musti dibacain TV nya  [hammer]

Cukup terhibur sama Anyun Cadel, Ayya Renita dan nunggu ACI RESTI yang katanya lagi shoot ini. Tau hoax apa engga
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: ArjunaMencariCinta on March 27, 2017, 11:49:12 pm
Atas gw kok bau bau joel yaa.. Ckckck
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: indri_danti22 on March 28, 2017, 09:08:28 am
Anyun Cadel sama Ayya Renita yang mana? yang jadi pasutri temennya Cinta ya? dua karakter itu emang asli lucu banget, bahkan di scene gak penting sekalipun mereka tetep lucu.
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Srikandiz_19 on March 28, 2017, 09:17:01 am
Baru nonton di yucup ah saya suka saya suka eps hari ini sibad di kelilingin setan hengky nikahin sibad buat bales dendam doang sakit hati sama sibad
Sibad tetap tegar berani melawan tetap memperthanin harga dirinya
nonton ceu2 seruh loh ceritannya ini
coba ah, nonton, siapa tahu ngerating klo gw tonton. masuk 20 besarlah minimal. [biggrin]
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Dadankz Sinaga on March 28, 2017, 08:51:10 pm
Penyamaran cinta jadi citra keren. Si citra ngomelin mertua dan iparnya wow. Gini dong LF nya keren. Daripada si tania peak
Title: Re: [TRANSTV-20 Maret] HARAPAN CINTA (Siti Badriah, Hengky Kurniawan)
Post by: Kayana Putra on April 10, 2017, 08:08:15 pm
semoga tenang di alam sana, jangan bangkit2 lagi kecuali kepaksa