;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 11   Go Down

Author Topic: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)  (Read 14297 times)

elfaIQ

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.487
  • JiJi shipper 😘 BoYoo Couple 😚
    • elfaIQ
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #40 on: August 30, 2016, 10:16:07 am »

Sempet gak percaya ama ratingnya bisa meroket 16%
Logged

YJ's bodyguards 😘😘😘

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.555
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #41 on: August 30, 2016, 02:22:08 pm »

Sempet gak percaya ama ratingnya bisa meroket 16%

samaak gue kira ratingnya bakal dilibas sama moonlovers, aigo crown prince akhirnya mengakui jati dirinya ke Hong Ra On [lovestruck]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.300
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #42 on: August 30, 2016, 08:15:43 pm »

simple aja sih pentn suka tontonan yg ringan dan lucu. Meski SHR ada lucunya tp tema politiknya terlalu berat dibdig Moonlight. apalagi setting Goryeo udh pernah diangkat di SGOC smentara setting raja SeonJo belum pernah. gak tahu nih klo udh mulai masuk politiknya bakal tetep seru ato mlh makin rumit. dan faktor pemain juga kyknya. biar gmn pentn Korea bnyk yg anti sama IU sementara KYJ kan 'sister nation' apapun dua2nya menurut gw menarik dan ada kelebihan masing2, kbetulan aja ini drama udh curi start duluan plus menarik perhatian pentn.

stills and bts










source: tvreport & KBS
« Last Edit: August 30, 2016, 08:44:01 pm by whatea »
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.706
  • lucky lucky
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #43 on: August 31, 2016, 06:48:54 am »

aah akhirnya seja mengungkapkan jati dirinya  :D..suka ama akting park bo gum di sini bikin  [lovestruck]
Logged

dennyskim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 40
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #44 on: August 31, 2016, 09:35:52 am »

asyeeemmm...rencana mo nntn di yutub yg engsub malah udeh diapus
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.300
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #45 on: August 31, 2016, 09:47:10 am »

kbs punya YT sendiri dan mereka upload sendiri tp non sub. klo mau ke kbsworld YT tapi mereka br upload seminggu sesudahnya. Meding klo mau straming ke dramanice.to atau dramafire.com di viki juga ada.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

dennyskim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 40
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #46 on: August 31, 2016, 09:59:21 am »

belon ada subnya :'( :'( :'(
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.706
  • lucky lucky
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #47 on: September 01, 2016, 08:03:44 am »

eps 4 semakin seru  [thumbsup]
kira2 si kasim bakal mau tutp mulut gak ya mengenai rahasia nom sam...

terharu banget paas seja inget ttg mamanya..main hujan2an  :'(
Logged

inging

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.884
  • hi..... everyone ... !!!
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #48 on: September 02, 2016, 09:09:00 am »

iya tuh si kasim yg tahu lihat nom sam apa bakal kasih tahu ke sapa . kasim yg jahat atau yang kasih tahu ke CP ??

dari eps 1 sampai 4 , suka sih. mudah2an aja tambah gak makin politik2 terus .
Logged
Aja Aja Fighting!!

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.555
Re: [KBS2-2016] Moonlight Drawn By Clouds (Park Bo Gum, Kim Yoo Jung)
« Reply #49 on: September 02, 2016, 01:08:09 pm »

sukaa banget nonton interview cast moonlight,Leeyoung-Hong Ra On minta "dijodohin banget "  [lovestruck] [lovestruck]

https://www.youtube.com/watch?v=w5BfSd-zyZM
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 11   Go Up