;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Down

Author Topic: KOREAN MOVIE  (Read 1944 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.656
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #50 on: March 08, 2017, 08:38:54 pm »

Yg menyentuh n bikin mewek  gue wedding dress, hello ghost n ode to my father
Logged
MALIN KUNDANG 2017 SEGERA

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.518
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #51 on: March 15, 2017, 12:16:35 am »

nanya dong whatea.

habis nonton lagi film shadow in the palace. dulu nonton gak ngerti. skrg juga.

nah. film ini kan pada masa raja sukjong kan. kenapa dayang jang. ok jung (jang hee bin) bilang putra mahkota itu anak dia? apa dalam asli nya itu memang anak dia? aaaaarrrrrrggggghhhhhh.....
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.084
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #52 on: March 15, 2017, 05:57:45 am »

Lah emg putra mahkota anknya bida. Ank lady Jang sempat jd raja 2 thn sblm digantiin sm Yeoning. Mkya ada rumor klo Yeoning yg bnh raja (anknya JOJ) yeoning kan ank selir (dong Yi). Mknya bnyk Versi cerita ttg Ok Jung g mulai dr sisi negatif sampe sisi positif tgtg yg nulis cerita.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.518
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #53 on: March 17, 2017, 02:06:06 am »

sorry what. gue buru2 nulisnya. maksudnya anak itu anaknya dayangnya dayang jang ok jung. kan yg jd arwah dayangnya dayang jang ok.jung.

semasa hidup dia gantiin jang ok jung pas bobo ama sukjong. nyusuin bayi itu.

banyak versi jadi bingung mana yg bener mana yg melenceng.
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.084
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #54 on: March 17, 2017, 03:54:10 pm »

Oh klo itu mah slh satu versi aja bida. Dlm sejarah mah gak ada tuh Ok Jung nyuruh dayang utk gantiin dia bobok sm raja. Krn dr pernikahannya dgn raja Ok Jung pny 2 ank. Jd mgkn itu rumor yg dijadiin inspirasi utk film ini.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.518
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #55 on: March 20, 2017, 09:54:27 pm »

gitu ya what.

lucunya. sukjong karakternya lemah bgt di film ini. anak mami bgt. beda di dong yi mah. fav gue bgt. sukjongkuhhhhh... [lovestruck]
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.084
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #56 on: March 22, 2017, 09:21:51 pm »

Yup itu fiksi sejarah. Jd terserah penulisnya mo dibkin kyk apa karakter dan cerita di situ
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Argetlam

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.685
  • 53c3b17e
Re: KOREAN MOVIE
« Reply #57 on: March 24, 2017, 08:50:29 pm »

the priest / the black priest

semacam conjuring & deliver us from evil
kesamaannya buat excorsim harus tau nama iblisnya.
Logged
people don't change. they're just adapt.
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Up