;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)  (Read 3907 times)

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.198
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #20 on: September 20, 2016, 11:30:38 am »

wah keren ya nik.
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.526
  • Bintang Pantura
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #21 on: September 20, 2016, 12:04:53 pm »

lol ngakak.. kok gw gk bs buka ig nya pak otis ya...
apa di blok, ckckxk
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.723
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #22 on: September 20, 2016, 12:07:38 pm »

Lo ngerasa semprot Pak O gak ? Gue aja semprot dia, beberapa jam kemudian gue di blok
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.526
  • Bintang Pantura
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #23 on: September 20, 2016, 12:31:47 pm »

prasaab dipostingan2 yg baru gw gk pernah komen di IG nya.  ckckckckckc
.
follow ig gw ya,  iamrondy...  ok
buat swmuanya
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 14.474
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #24 on: September 23, 2016, 04:14:44 pm »

ini tayang weekly ya . duh kesian eko, rapih dkk.
gini nih nasib artis host yg hidup di tv yg ngandelin serial
lama2 acaranya berkurang..
duh pasti pada ngiler tuh liat host2 di ivm
acaranya stripping dan banyak wkwkwk
Logged
Nama Nominasi & Nominator Cek Page 1 :) http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=169967.0 BSP AWARD 2017. THE BIGGEST AWARD OF LI [winner]

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.570
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #25 on: September 23, 2016, 04:21:20 pm »

ini tayang weekly ya . duh kesian eko, rapih dkk.
gini nih nasib artis host yg hidup di tv yg ngandelin serial
lama2 acaranya berkurang..
duh pasti pada ngiler tuh liat host2 di ivm
acaranya stripping dan banyak wkwkwk
Kan ini acara bekasan IVM juga om.
Logged

FansBolly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.542
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #26 on: September 26, 2016, 10:27:25 pm »

Dari pada pke 4 Dewan Cinta.
Mending nmbhin Co Host aja.
Kangen sama Yuanita. Eko garing  [yawn]
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 774
  • Hey You!
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #27 on: September 26, 2016, 10:32:13 pm »

Baru pertama nonton. Aduh gambarnya butek amat. Udah 2016 nih cuyyy. Malu2in aja.
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.457
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #28 on: September 27, 2016, 12:44:50 pm »

Kesan stage nya sumpek ya gak luasss...
Kl di IVM terkesan luas
Logged
[heart4u] my Fav singer Randy Pandugo yeahhh [smitten]
[thablow]

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.525
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #29 on: September 27, 2016, 12:48:29 pm »

IVM dlu kan syutingnya di dome ancol.. Jelas lebih bagong bahkan dari studionya IVM.. Hihihi
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up