;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Down

Author Topic: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)  (Read 5119 times)

nagasesan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #50 on: November 30, 2016, 11:33:47 am »

wah ada lagi ya acara take me out indonesia, hehehe
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
  • Call Me K
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #51 on: March 10, 2017, 02:10:38 pm »

makin malem tayangnya wkwk
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

jildanse ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 325
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #52 on: March 10, 2017, 07:46:46 pm »

psrtanya  settingan smua yah jisss
Gw bc di twiderrr ada psrta botak bewokan episode kmrin atau brp gt, yg tahunya sih dia itu G.
Emang bnr yahh di TMO byk sekong sok sokan cari cewe. Gkgkkkgkkk
Pan cewe nya jg pake boongan alias talent . Lol
Logged
disembunyikan seperti apapun, hati tlah memutuskan memilihnya. Maka Kuikuti dan setia selamanya.

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
  • Call Me K
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #53 on: March 10, 2017, 10:43:27 pm »

iya, daffa da2 juga ikutan tmo antv tapi pake nama lain, padahal pas tmo di indos dia juga ikutan wkwk
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
  • Call Me K
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #54 on: March 12, 2017, 10:00:27 pm »

nikmir jadi dewan cinta, muka si raffi gak enak banget wkwk
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #55 on: March 13, 2017, 07:45:21 pm »

Dipegang antv ini acr jd gaje super y jiss
Mulai dr eko yg ngejoke tp garing..
Ada dewan cinta dan penasehat cinta jisss
Btw acr ini kental bnget dg host choki n yunita
Pas di indoss konsepnya elegan super..
Emg dulu d ndozz ratingnya bagus bget y jisss?
Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.525
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #56 on: March 13, 2017, 08:06:44 pm »

Dipegang antv ini acr jd gaje super y jiss
Mulai dr eko yg ngejoke tp garing..
Ada dewan cinta dan penasehat cinta jisss
Btw acr ini kental bnget dg host choki n yunita
Pas di indoss konsepnya elegan super..
Emg dulu d ndozz ratingnya bagus bget y jisss?

Dulu di indozz malah sering nyentuh share 30% tvrnya tinggi banget salah satu rival Termehek" dan keduanya jadi program reality show terpopuler diindonesia.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -12
  • Offline Offline
  • Posts: 16.120
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #57 on: March 13, 2017, 08:20:10 pm »

Gawl y jisss sering dpt share 30℅
Pantessan jd dibuat versi seleb n versi cwonya dulu..
Knp gk pegang ndozz lgi aja sapa tau ngerating lg

Logged
                               SOFA MERAH NIKITO  " bye bye all .. :)                                  All About Nikito's Life & Love
  http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.140

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.258
  • Adi Purwanto
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #58 on: March 13, 2017, 08:29:52 pm »

Indos lg berdayain inhouse IEP...
Logged
AkuAnakIndonesia

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
  • Call Me K
Re: [ANTV - MULAI 19 SEPTEMBER] TAKE ME OUT INDONESIA (EKO PATRIO)
« Reply #59 on: March 15, 2017, 06:00:16 pm »

sehari bisa tapping 2 episode ya jiss
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Up