;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 24   Go Down

Author Topic: [ANTV - 2016] GARA GARA DUYUNG (Roy Sungkono, Loyd, Ravi Bhatia, Ruben, Asri W)  (Read 19096 times)

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236


SOON ON ANTV

PH: VERONA
« Last Edit: October 17, 2016, 07:57:56 pm by MUBARAK22 »
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG [Rico Verald, Ravi Bathia]
« Reply #1 on: October 01, 2016, 10:33:57 pm »

yang jadi duyung Rico verald apa ravi ??? [laughing]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.319
  • Adi Purwanto
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG [Rico Verald, Ravi Bathia]
« Reply #2 on: October 01, 2016, 10:45:12 pm »

Ravi gantiin ayu azhari ya? LOL
Logged
AkuAnakIndonesia

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.750
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG [Rico Verald, Ravi Bathia]
« Reply #3 on: October 01, 2016, 10:55:09 pm »

yang jadi duyung Rico verald apa ravi ??? [laughing]
Emg ada duyung cowo?
Logged
[smitten]

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG [Rico Verald, Ravi Bathia]
« Reply #4 on: October 01, 2016, 10:59:01 pm »

yang jadi duyung Rico verald apa ravi ??? [laughing]
Emg ada duyung cowo?
ada jeng... dugong... [laughing]

di korea aja ada kok upcoming dramanya Lee Min Ho doi jd duyung... di indo juga boleh lah antimainstream... duyung nya cowo...
kalo duyung nya cewe biasanya ada kata Putri di depannya...
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG (Rico Verald, Ravi Bathia)
« Reply #5 on: October 01, 2016, 11:00:20 pm »

duyungnya pake kemben ya entar..
kan gk boleh buka dada skrg di tv meski cowo..
« Last Edit: October 01, 2016, 11:06:29 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG (Rico Verald, Ravi Bathia)
« Reply #6 on: October 02, 2016, 12:51:55 am »

Udah eneq sama sinetron indo yang didubbing. Senandung aja yang biasa gue tonton, sekarang dah gue tinggalin karna ada badut India yang pakai dubbing
Logged

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.420
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG (Rico Verald, Ravi Bathia)
« Reply #7 on: October 02, 2016, 02:07:03 am »

duyungnya cewe keleuss, beberapa kali gw ngintip sinetron alay itu duyungnya pake kemben kok.... ashoka bukanya buka dada semua ya... yg gak boleh belahan dada doank... LOL
Logged

Bukan_Superhero

  • Chingu
  • **
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.055
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG (Rico Verald, Ravi Bathia)
« Reply #8 on: October 02, 2016, 06:39:56 am »

Haghaghag yg jd duyungnya spa [hmpfh] kok castnya laki semua ;D apa duyungnya versi jadi jadian [lol]
Logged

Alexander Christianto

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: [ANTV - SOON] DUYUNG (Rico Verald, Ravi Bathia)
« Reply #9 on: October 02, 2016, 07:17:11 am »

jiss sekuter india lg yg dipake, emank gk ada artis laen apa.
biang gatot lg LOL
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 24   Go Up