;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)  (Read 3704 times)

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #30 on: January 17, 2017, 09:00:23 pm »

Dendam gimana ? Penuh kasih sayang ni drama wkwk
Endingny kasian liat gem bi
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #31 on: January 18, 2017, 09:39:46 am »

kurang greget ending nya, terlalu cepat kalo menurut gw
Logged

cUcoOkk

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #32 on: January 18, 2017, 12:49:17 pm »

kurang greget ending nya, terlalu cepat kalo menurut gw
Terlalu cepat apanya cing?
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.786
  • Call Me K
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #33 on: January 18, 2017, 12:59:18 pm »

antagogonnya jadi baik ya ce, anugerah natal ini wkwk
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #34 on: January 18, 2017, 01:03:41 pm »

Antagogon nya ngeliat geum bi sekarat ga berkutik ceu
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #35 on: January 20, 2017, 11:10:37 pm »

Eps2 trakhir sukses buat gw merinding skaligus terharu..cuma sayang endingnya kurang greget..geum bi masih hidup sampai usia 17 tp udh ga bisa ngapa2in trus akhirnya gak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.338
  • idOl of thE idOl
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #36 on: January 21, 2017, 01:21:07 pm »

keizo : terlalu cepat itu gak diceritain hidup nya nyampe usia 17tahun, tau2 udh besar aja dan foto2 trus tamat, gitu lho
Logged

cUcoOkk

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.786
  • Call Me K
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #37 on: January 22, 2017, 01:20:16 am »

lebih seru epi awal2 ya ce, kasihan bokapnya aslinya udah jadi pastor sering denger dosa orang ternyata..., paling seru karakter chi soo
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.085
  • 🇰🇷
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #38 on: January 22, 2017, 09:32:49 am »

Geum bi kan udh ga bisa ngapa2in lagi sejak hr terakhir dia bisa ngomong jd kejadian dr usia 10-17 itu sama aja..
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.861
Re: [KBS2-2016] Oh My Geum Bi (Oh Ji Hoo, Oh Yoon Ah, Heo Jung Eun)
« Reply #39 on: February 01, 2017, 07:49:10 pm »

selesai juga maraton 4 episode terakhir..

kalo menurutku ending-nya udah pas kok dan emang bener sih pas masuk episode2 terakhir ini sukses bikin merinding sekaligus terharu. drama ini bener2 jadi kado akhir tahun buat para penikmatnya. hehehe

gak nyangka di episode2 terakhir ini juga disajiin kisah CS-guru Kang, dari awal nonton udah langsung dibikin senyum2. durasinya juga memuaskan. thank you, SW-nim.

drama ini best banget. super recomended. rating 10 kasih dah.  [thumbsup]
« Last Edit: February 01, 2017, 07:52:05 pm by indri_danti22 »
Logged
~A home is a refuge that is built on love. When we get hurt outside, we would want to go home, and not want to go to a house. A home has family that is willing to hug you. Because love is what makes us a "home".
(Wen Xin - Home Sweet Home)
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up