;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5  (Read 47876 times)

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.710
  • Twitter @bruxxxy LineId : Bruxy
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5
« Reply #990 on: April 13, 2017, 12:19:30 pm »

Sinemart vs RCTI ckckc gak bakal menang tuh....cie kalo dapat 2T bisa keles buat rekrut artis papan atas ckckxk jangan buat perindo mulu
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.598
  • mencari kerja yang penting halal
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5
« Reply #991 on: April 13, 2017, 12:20:53 pm »

Opa leo setring banget wanpestasi.. Nyuri artis orang sampai kena gugat,, cinlau, rezky aditya..

Sekarang udah main mengudara aja di tv lain sebleum habis kontrak.. Wajar sih yg punya tv gak terima krn masih ada sisa kontrak.. Nah sekarang kalau sctv ngotot tayangin sinemart, sctv pun akan di gugat jg sama rcti.. Rcti memang oke
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.944
  • KANGEN PANKA
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5
« Reply #992 on: April 13, 2017, 12:21:11 pm »

di tread ini ada yg komen,keuntungannya pasti lari ke situ...di sayangkan ht ikut begituan...
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.944
  • KANGEN PANKA
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5
« Reply #993 on: April 13, 2017, 12:23:21 pm »

ga tau deh tp pak leo di dunia hiburan bukan setahun 1 tahun,udah puluhan tahun masa ga tau kontrak...
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.228
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5
« Reply #994 on: April 13, 2017, 12:23:25 pm »

ternyata Bu Dini yg sempat bilang Sampai Jumpa dalam bahasa Prancis ke SinemArt itu usai akhir episode Anugerah Cinta itu Sampai Jumpa di pengadilan????  [help] OMG!!!
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.677
  • 🇰🇷
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2017 #season5
« Reply #995 on: April 13, 2017, 12:26:29 pm »

Itu kan si tanoe yg blg wanprestasi. Kan cari tau dulu dr ke 2 pihak. Iss :D

Apanya lg yg dicari tau. Itu udh ada putusan resmi pengadilan. Dan itu pengadilan loh yg bilang. Mas ngerti hukum ngga.

Koq jadi loe yang baper. Ingat loe skrg tuh momod bukan member biasa. Netral dikit lah. 😂
Kalo ga ngerti gw gk dapet SH 😂😂😂
Logged
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Up