;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 14   Go Down

Author Topic: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)  (Read 6426 times)

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.296
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #30 on: January 18, 2017, 09:23:14 pm »

trans tv udah kayak sctv jaman dulu banyak acara cinta2an setinggan 😴 kalo beneran siwilikiti masuk trans mau dibkin kayak gimana tuh trans, masih aneh sih kalo trans kayak sctv/indos yg pagi sampe sore kebanyakan rerun ftv/sinetron
« Last Edit: January 18, 2017, 09:42:39 pm by EFriansyah Ramadhan »
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.618
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #31 on: January 18, 2017, 10:58:22 pm »

dulu kan sering ttv nayangin ftv misteri ce ampe mabok lol
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.296
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #32 on: January 19, 2017, 01:35:39 am »

masih direrun ceu pas tengah malem, lol
Logged

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.174
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #33 on: January 20, 2017, 06:15:49 pm »

Andhika jadi sering disini ya sebelum DA4 on air, sebelumnya gading udah duluan di demi nyai, kode kah? LOL  [hmpfh]
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #34 on: January 20, 2017, 11:00:14 pm »

acara jalan" di transtv banyak tapi tempatnya kalo gak jepang, korea, cina, disana seringnya, apa penonton kagak bosan tempatnya disitu" melulu walau pun host/ acaranya beda
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.618
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #35 on: January 21, 2017, 05:12:37 pm »

^ promonya lebih banyak kesana kali ce lol,
Logged

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #36 on: January 25, 2017, 06:32:29 pm »

TransTV kelamaan blangsaknya yah.
Mau masuk tahun Ke-4 marketnya stuck gituww
Pantasan gk pernah liat lagi ke alayan kru nya
Logged
kkkkkk

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.381
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #37 on: February 03, 2017, 10:09:25 pm »

Promo SINETRANS "COMING SOON"

https://www.youtube.com/watch?v=w4Rw4Vg0MtE
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #38 on: February 04, 2017, 01:24:12 pm »

Udh februari...

Nyai siwi jadi hijrah kemari?? ???
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.618
Re: TRANS CORP (TRANSTV, TRANS7, TRANSVISION, CNN, DETIKCOM)
« Reply #39 on: February 04, 2017, 06:43:18 pm »

moga insert sama selebrita ngak ngeblacklist pemberitaan artis2 tv2 sebelah kalau sinetrans udah tayang wkwk
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 14   Go Up