;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12   Go Down

Author Topic: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}  (Read 6619 times)

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 481
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #60 on: March 20, 2017, 02:18:35 pm »

805.884
Beda tipis sma MH kyknya
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.522
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #61 on: March 20, 2017, 03:23:36 pm »

805.884
Beda tipis sma MH kyknya
wow naik lagi? layar udah turun semua ya?
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #62 on: March 20, 2017, 03:44:54 pm »

Masih kok
di cinemaxx masih 2/3 layar rata2
cmn emang 6/8 layar bioskop dikuasai beauty and the beast
film indo minggu ini kelindes smua
beruntung ini LLS 2 tayang ga barengan sama film luar
bisa cmn kyk promise taun lalu krn ga dapet banyak layar
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 25.905
  • maya, andra, sasya, dita, regal - colony vidgram
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #63 on: March 20, 2017, 09:31:20 pm »

Syukurlah masih ada yng MAU nonton  [hmpfh] bujet produksiny udah mahal banget ....... blum juga tembus satu juta
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
selektif merespon postingan, skip postingan "murahan" aplg y "caper"

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.522
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #64 on: March 20, 2017, 09:35:38 pm »

memang berapa budgetnya, mahal banget ya?
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #65 on: March 20, 2017, 10:39:59 pm »

setau gw sih dulu ILY 7,5M
kalau lls 2 ini gatau sih
tapi london swiss? London aja biaya hidupnua mayan tinggi
tp promo ga jor2an sih so meminimalisir budget
cmn palingan ini mentok 850k aja udh syukur
Logged

misum kembangan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 504
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #66 on: March 20, 2017, 10:49:34 pm »

http://solo.tribunnews.com/2017/02/25/film-london-love-story-2-targetkan-16-juta-jumlah-penonton-di-seluruh-indonesia
wowww semoga tercapai target nya yes njiirrr lol lol masa kalah sama Lls 1 wkkkkkk najooongg
« Last Edit: March 20, 2017, 10:51:28 pm by misum kembangan »
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.387
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #67 on: March 20, 2017, 11:23:11 pm »

http://solo.tribunnews.com/2017/02/25/film-london-love-story-2-targetkan-16-juta-jumlah-penonton-di-seluruh-indonesia
wowww semoga tercapai target nya yes njiirrr lol lol masa kalah sama Lls 1 wkkkkkk najooongg

Lol ternyata ada yg lebih parah dari manoj  [hmpfh]
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 660
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #68 on: March 20, 2017, 11:33:51 pm »

http://solo.tribunnews.com/2017/02/25/film-london-love-story-2-targetkan-16-juta-jumlah-penonton-di-seluruh-indonesia
wowww semoga tercapai target nya yes njiirrr lol lol masa kalah sama Lls 1 wkkkkkk najooongg

Lol ternyata ada yg lebih parah dari manoj  [hmpfh]
Liat di beritanya REALITABLE KOK. Itu link salah TULIS Harusnya 1,6 JUTA.
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.861
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: London love story 2 - 2017 {Dimas A, Michelle ziu, Rizky N, Ramzi}
« Reply #69 on: March 20, 2017, 11:48:15 pm »

16 juta itu film apa , FTV mau ditonton 16 juta itu menghayal apalagi disuruh bayar orang mah ogah kali
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12   Go Up