;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)  (Read 2627 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.747
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #20 on: February 20, 2017, 02:58:35 pm »

Velove canss ah donita juga hot momy dan sama2 menjulang semua jadi cocok sama om tian :D ;D

Om tian itu paling sukses jadi LM, cuma icha dan mpok bibil doang sejauh ini [hmpfh] , sama juli mala gatot masamba, semoga sama velove beruntung ya.
Btw ada penampakan deva mahendra ya kalo lihat bts yg tersebar di medsos?
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.915
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #21 on: February 20, 2017, 05:32:30 pm »

Antagonisnya siapa donita?
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.381
  • Call Me K
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #22 on: March 13, 2017, 12:28:37 pm »

seru drama dewasa ye
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 119
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #23 on: March 26, 2017, 03:24:49 am »

kapan ttayag?
Logged

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.779
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #24 on: April 02, 2017, 01:24:22 am »

Baru dapat bocoran ceritanya. Menarik sih menurut gue

Kalau gak ada perubahan, ada Aura Kasih di mari jadi antagogon. Wihh Velove bakal di bejek2 nih lol
Logged
Cii Rating Maker

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.518
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #25 on: April 02, 2017, 05:47:19 am »

Velove gak cocok d bejek-bejek...
Karakter kayak Khanza cocok buat Velove, protagonis yang pemberani sedikit koplak hehehe
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #26 on: April 02, 2017, 06:15:57 am »

Cocok nya mizmout yg maen ya haghaghag
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.877
  • KANGEN PANKA
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #27 on: April 02, 2017, 08:18:14 am »

Velove gak cocok d bejek-bejek...
Karakter kayak Khanza cocok buat Velove, protagonis yang pemberani sedikit koplak hehehe
yoi..muka2 ga cocok di bejek2....klo jd prota yg komedi jg bgebosenin..
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.915
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #28 on: April 02, 2017, 08:29:24 am »

aura jd antagonis,antagonis yg tertindas bagusnya, velove yg bejek2 aura, :D
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.381
  • Call Me K
Re: [SCTV-UPCOMING] CINTAKU ( Velove Vexia, Chris Sugiono, Donita)
« Reply #29 on: April 07, 2017, 04:27:03 am »

jangan2 tvm
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem
Pages: 1 2 [3]   Go Up