;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)  (Read 88690 times)

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.547
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #700 on: March 18, 2017, 07:31:25 pm »

Mau playboy or loverboy apalah, ttp gino gak bisa keluar dr sosok arka lol
Logged

Dienakin

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.894
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #701 on: March 18, 2017, 07:45:48 pm »

Liat sekilas aja emang kocak sih, gino kurang laki suaranya serak2 manja menye2 perannya lebih ke jijik sih liatnya [hmpfh] sementara si dony michael gahar banget mending jodohin aja mereka berdua kali aja cocok daripada LM kagak ada wibawanya dikentutin mulu [hmpfh]
Logged

xoxo25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 725
  • Bexter
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #702 on: March 18, 2017, 07:47:32 pm »

Tama berulah



Wkwkwkwkwk

Go tama go tama, tama kejaaam tp gemesin.

@xoxo25
Catet ya suka domack ya krn karakter tama ini yg
Emang beda dr yg lain. Kebetulan Domack keren & sukses bawain karakter tama  ;)

Klu eros mah katanya playboy tp kok arka bgt wkwkwk
Okelah di AC dia oke, tp lawannya omar daniel. Eh ketemu yg senior kyk domack jomplang bgt lol

karakter tama ini ga beda dari karakter2 jahat sinet indo yg lain, di awal aja udah bunuh ortu tania dan eros, dan ini kan konflik asal mula sinetron ini. tama ini sbnrnya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya termasuk membunuh, makanya dia juga memaksakan segala cara agar tania dekat dengannya. makanya gw bilang kalo yang mainin baim wong mgkn kesan psiko nya akan menonjol, karena doni yang main, walhasil kesan yang keluar yah kayak skrg, jadi pribadi yang komplek... makanya gw bilang doni ini salah casting, karena kesan yang di dapat penonton melenceng dari karakter aslinya...

makanya gw ngerti kenapa SW diakhir2 ini kembali 'menguatkan' dan membuat karakter tama menjadi jahat, tania jatuh ga ditolongin dll, soalnya fakem awalnya kan gitu... terlalu sulit merubah karakter org yg berani bunuh saingan bisnis jadi karakter cowok suka marah2 yang so sweet jatuh cinta... kesan dari scene tama-tania yg di dapet itu bukan kasian sama ibel dan benci ama tama, tapi romantis so sweet marah2 ala pasangan di drama korea yang teriak dan saling sangkal wkwk...


terserah SW nya sih mau dikemanain, tapi kalo mau ambil skenario awal yang tama bunuh 2 tokoh penting ya harusnya tama ini tetap jahat kecuali kalo 2 tokoh penting itu ternyata tak sebaik apa yang digambarkan, misal ayahnya eros itu ternyata mafia juga atau gmn, jadi ada alesan masuk akal yang membuat penonton 'maklum' kenapa tama membunuh 2 tokoh ini, tapi susah sih.... membunuh itu perbuatan yang termasuk 'jahat' banget kalo untuk ukuran sinetron, kecuali untuk film2 psikologi wkwkwk.... [hmpfh]
« Last Edit: March 18, 2017, 07:50:42 pm by xoxo25 »
Logged
I will haunt you down, down down!

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.657
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #703 on: March 18, 2017, 09:35:12 pm »

Gw geli sama si omar daniel..
kasih dia dialog dengan kalimat yg rapet dan speed yg cpet dong.. kalo dia dialognya dikit2 keliatan ngondeknya kalah jauh dibanding gino apalagi donny..
dibikin metong aja kl perlu jijayy gw
Logged
[heart4u] my Fav singer Randy Pandugo yeahhh [smitten]
[thablow]

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.877
  • KANGEN PANKA
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #704 on: March 18, 2017, 09:37:10 pm »

Haha dari anu2 an jg udah ngondek..
tiap hari scennya begini terus ya..ga cakep teriak2 geje..
Logged

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.368
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #705 on: March 18, 2017, 09:39:26 pm »

Omar daniel kyk iklan sampo hahaha
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.657
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #706 on: March 18, 2017, 09:48:20 pm »

Rambutnya pgn gw gunduli deh..
disini bibir donny michael sama akbar kurniawan merahan akbar ya. Pdhl donny kulitnya lebih putih..
ya ampun gw jd bahas lakik dah disini lol..

Oot
ni sinet cm majang aksi sadis2an doang minim adegan yg masuk akal..
misal scene kebakaran di kompleks kuningan, kyk di hutan gitu...
Logged
[heart4u] my Fav singer Randy Pandugo yeahhh [smitten]
[thablow]

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.877
  • KANGEN PANKA
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #707 on: March 18, 2017, 09:52:35 pm »

Setiap fokus nonton scenenya begitu..
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.335
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #708 on: March 18, 2017, 10:00:41 pm »

terjebak di kobaran api tp tania-eros gayanya malah santai bgt seolah gk terjadi apa2, mana sempet2nya pula sayang2an  [hmpfh]

suka ekspresi tama yg ngawatirin tania pas tau tania kejebak di kantor eros yg terbakar... tinggal nungguin action nya tama aja nih skrng...

btw, tania udah berapa kali tuh kejebak di kobaran api gini?
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #709 on: March 18, 2017, 11:49:58 pm »

Ya salah SWnya ya, kaya ga jelas gitu nulis karakter wkwkwk. Tama sempet ada dibilang sama Tania kalau aslinya dia baik. Lagian aneh aja karakter Tama dibalikin ke jahat kejam tiap kali eros mulai tersingkirkan. Eros awal2 bego, tukang PHP tania, dari awal ga suka sama karakter eros.
Logged
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 100   Go Up