;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 91   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)  (Read 63684 times)

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 98
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #720 on: March 19, 2017, 10:59:19 pm »

Oh ternyata Indah mau dicoupelin sama Omar.
Kalo iya ntr Karin sama siapa dong? Janda? Metong? [hammer]
Agak ga nyaman sih liat Tania manggil "kak" ke Fira. Soalnya kan muka Tania lebih tuir dibanding Fira. :-[

Masa sih? Tania justru keliatan lebih muda daripada dulu waktu ibel jadi naura
Logged

Liliputka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #721 on: March 20, 2017, 01:48:12 am »

Iya, justru tania keliatan kaya bocah di BC, dibanding Naura di AC kemarin kaya beneran emak2 aja...
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.530
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #722 on: March 20, 2017, 07:31:03 pm »

Baru tahu kalo Doni Michael itu adekny Rama Michael yg lagi main Cahaya Cinta.
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.683
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #723 on: March 20, 2017, 09:20:25 pm »

Baru tahu kalo Doni Michael itu adekny Rama Michael yg lagi main Cahaya Cinta.
Najissss kok gw baru tau juga haxhaxhax pdhal dr dulu domack di MD gw ga nyadar
Logged

bakegyamon

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.186
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #724 on: March 20, 2017, 09:22:00 pm »

Gue juga baru tau hahaha kok mukanya beda ya
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.441
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #725 on: March 20, 2017, 09:23:42 pm »

Hoax tuh mrk bkn kakak adek kok. Beda kluarga
Logged

Dalam misi menebalkan kadar OSiper. Hahay. Modal crop ala kadarnya yowes jdinya ttp PanOSih deh bonus Boim

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.683
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #726 on: March 20, 2017, 09:27:25 pm »

Gue juga baru tau hahaha kok mukanya beda ya
Maka dr beda itu sampe gw juga ga ngira. Sampe cek wikipedia LOL beneran sekandung apa dr keluarga Michael?
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 797
  • Hey You!
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #727 on: March 20, 2017, 09:35:55 pm »

Karin hebat :D [thumbsup]
Ayo Karin tunjukkan taringmu!! Kangen anta model begini. [hmpfh]
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.530
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #728 on: March 20, 2017, 09:51:02 pm »

Leadnya anak orkay tp pikirannya gak cerdas. Cuma pinter kalo ceramahin orang doang, tp buat bela diri aja gak mampu.

Tama + Karin = anta elegan, enak diliat feel-nya dpt [thumbsup]
« Last Edit: March 20, 2017, 09:51:49 pm by metmet_auon »
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11.875
  • Tomorrow with you🇰🇷
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #729 on: March 20, 2017, 09:51:27 pm »

Bosen masuk jurang,rumah sakit,penjara,kantor polisi meleee
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 91   Go Up