;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 91   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)  (Read 63689 times)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.038
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #730 on: March 20, 2017, 10:21:15 pm »

Gue juga baru tau hahaha kok mukanya beda ya

Tp klo nurut gw mrk ada kok miripnya....cuman emg yg Doni kliatan lbh bule drpd Rama...tp cara jalan n body language nya ada kemiripan lho....gw pernah nanya2 di LI apa mrk itu sodara tp wkt itu ada yg jawab bilang bukan...tp skr di Bintang dibilang sodara...entah mana yg bener
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.957
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #731 on: March 20, 2017, 10:27:27 pm »

Tp mereka ga dekat kek ada samething gitu..emak bpknya bercerai kan trus ribut2  bokapnya rama sempet kabur..
Logged

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.170
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #732 on: March 20, 2017, 11:08:16 pm »

Kebanyakan scene masuk jurang. Apa gak bosen tuh ? Eros juga makin dong dong, masa kalah sama cewek. Jiss buang jauh2 tuh pelernya. Iwwww

Btw, Vano mentalak 3 Karin. Jangan2 gosip Ciki main di mari mau di pairing sama Vano. Gak cocok ihhh
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 98
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #733 on: March 20, 2017, 11:10:11 pm »

Beneran kakak adek? Wah baru tau jg gw.
Anyway tama makin keren aja. Makin kesini makin bosen parah liat eros tania. Mana makin keliatan begonya mereka berdua. Bagus deh itu Tama kerjasama sama Hera. Bejek2 aja ertan wkwkwk seru!!
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.683
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #734 on: March 20, 2017, 11:24:51 pm »

ErTan emang ngebosenin awal2 kirain Tania sendiri yg Ogeb. Tp makin kesini Eros ketularan Ogeb. Jd males nonton [hmpfh]
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.530
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #735 on: March 21, 2017, 06:31:17 am »

Yg scene masuk jurang itu pas Karin injek tangannya Eros harusnya Eros langsung tarik kaki Karin biar Karin jg jatuh. Ehhh ini malah ngemis2 minta tolong Karin.
Dan ujung2nya erostania doang yg jatuh ke jurang. Entah apa tujuan sutradara bikin mreka masuk ke jurang utk kedua kalinya. Kirain mreka bakal dibikin ilang sementara atau apa. Malah semakin nunjukin kalo PUnya gak berdaya samsek.
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.477
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #736 on: March 21, 2017, 08:59:30 am »

Tujuan ertan dibuat oon n lemah spy eros makin parah sakit ginjal nya trus butuh donor  ;D
Winly posting di IG nya donor siapa yg pas untuk eros. Pilihan nya ada tama, tania, vano & sisil. Berharap sich tama yaaa  :D biar tama dgn otak licik nya ngajuin syarat ke tania kudu nikah sama dia wkwk mana eros udh kismin, pegawai nya mnt dibayar gajinya. Hera gak mau bantu eros krn hera udh buat perjanjian jg ama tama haha
Kan impian tama ini ngebuat eros kehilangan orang yg di cintai nya. Tania jg kan blom tau eros sakit apa, skrng giliran tania yg berkorban buat eros, hihihi

Msh ngareeep tama tania ini di bikin ala jalal n jodha  [lovestruck]
« Last Edit: March 21, 2017, 09:07:14 am by silviani »
Logged

dara_kediri

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.904
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #737 on: March 21, 2017, 09:05:49 am »

Tania melawan  ;D

Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.477
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #738 on: March 21, 2017, 09:08:57 am »

Tania klu gak ada eros gak oon bgt tp dekat eros jd oon kuadrat wkwkwk maleees melee
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.957
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #739 on: March 21, 2017, 10:02:03 am »

Melawan mangkis mah sering ntar jg ogep lagi si tania,scene tiap hari klo ga jurang,lobang,sekap,kebakaran.
Logged
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 91   Go Up