;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)  (Read 88756 times)

Liliputka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #720 on: March 20, 2017, 01:48:12 am »

Iya, justru tania keliatan kaya bocah di BC, dibanding Naura di AC kemarin kaya beneran emak2 aja...
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.545
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #721 on: March 20, 2017, 07:31:03 pm »

Baru tahu kalo Doni Michael itu adekny Rama Michael yg lagi main Cahaya Cinta.
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.914
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #722 on: March 20, 2017, 09:20:25 pm »

Baru tahu kalo Doni Michael itu adekny Rama Michael yg lagi main Cahaya Cinta.
Najissss kok gw baru tau juga haxhaxhax pdhal dr dulu domack di MD gw ga nyadar
Logged

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.368
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #723 on: March 20, 2017, 09:22:00 pm »

Gue juga baru tau hahaha kok mukanya beda ya
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.117
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #724 on: March 20, 2017, 09:23:42 pm »

Hoax tuh mrk bkn kakak adek kok. Beda kluarga
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.914
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #725 on: March 20, 2017, 09:27:25 pm »

Gue juga baru tau hahaha kok mukanya beda ya
Maka dr beda itu sampe gw juga ga ngira. Sampe cek wikipedia LOL beneran sekandung apa dr keluarga Michael?
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.112
  • Berharap bertemu Nyi Roro Kidul di lautan ini ~
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #726 on: March 20, 2017, 09:35:55 pm »

Karin hebat :D [thumbsup]
Ayo Karin tunjukkan taringmu!! Kangen anta model begini. [hmpfh]
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.545
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #727 on: March 20, 2017, 09:51:02 pm »

Leadnya anak orkay tp pikirannya gak cerdas. Cuma pinter kalo ceramahin orang doang, tp buat bela diri aja gak mampu.

Tama + Karin = anta elegan, enak diliat feel-nya dpt [thumbsup]
« Last Edit: March 20, 2017, 09:51:49 pm by metmet_auon »
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.468
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #728 on: March 20, 2017, 09:51:27 pm »

Bosen masuk jurang,rumah sakit,penjara,kantor polisi meleee
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.084
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham)
« Reply #729 on: March 20, 2017, 10:21:15 pm »

Gue juga baru tau hahaha kok mukanya beda ya

Tp klo nurut gw mrk ada kok miripnya....cuman emg yg Doni kliatan lbh bule drpd Rama...tp cara jalan n body language nya ada kemiripan lho....gw pernah nanya2 di LI apa mrk itu sodara tp wkt itu ada yg jawab bilang bukan...tp skr di Bintang dibilang sodara...entah mana yg bener
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 100   Go Up