;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 41 42 43 44 [45]   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]  (Read 30829 times)

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.312
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #440 on: March 25, 2017, 11:06:01 pm »

Tvm pacar sewaaan kapan tayang ?? Tayangin dong !! Kan sayang udah shoot jauh2 dibali klo cuma disimpen digudang lol lol
Logged


Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.533
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #441 on: March 27, 2017, 11:38:45 am »

Kangen TVM esek2nya Depe, Aura dll. Kapan bikin lagi ? Lol

Hari ini majikannya Oneng syuting TVM bareng Dinda Hauw judulnya Pacar Idaman. Akhirnya Keju ke SA lagi. Makin sangar aja nih fans Kemil bisa request Kemil seproject lol
Logged

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.533
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #442 on: April 01, 2017, 01:55:05 am »

PERDANA !!!
CINTA, KAU, & DIA
cast : AmRa, Angela Gilsha
Hari ini jam 2 siang
Logged

Senja Jingga 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 360
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #443 on: April 03, 2017, 02:35:47 pm »

11. TVM : Cinta Kau & Dia (2.3/16.7)
Logged

urhanalapi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #444 on: April 03, 2017, 05:35:58 pm »

pertama kalinya Tvm di sctp ngerating ... lumayan
Logged
Kamu itu ilusi. Ilusi yang membelenggu. Atau justru ilusi yang hanya diciptain oleh hati saya sendiri?

bakegyamon

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 1.968
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #445 on: April 05, 2017, 03:02:19 pm »

Sejak artis ftv sctv ditarik ke mncp, kok ga ada yang menarik lg ya yg main ftv, hahaha
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.741
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #446 on: April 05, 2017, 03:17:50 pm »

Sejak artis ftv sctv ditarik ke mncp, kok ga ada yang menarik lg ya yg main ftv, hahaha

Ini tret tvm si bake  ;D . Gak ada hubungan dg artis lin selain sinemart  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

bakegyamon

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 1.968
Re: [SCTV-2017] TVM / TV Movie (Film Televisi Berkelas & Berkualitas) [4]
« Reply #447 on: April 05, 2017, 03:38:34 pm »

Sejak artis ftv sctv ditarik ke mncp, kok ga ada yang menarik lg ya yg main ftv, hahaha

Ini tret tvm si bake  ;D . Gak ada hubungan dg artis lin selain sinemart  [hmpfh] [hmpfh]

Hahahaa gue pikir sama pat.
Logged
Pages: 1 ... 41 42 43 44 [45]   Go Up