;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 54   Go Down

Author Topic: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)  (Read 30650 times)

hanifhendrap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 50
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #10 on: January 21, 2017, 12:34:18 pm »

Ibu2 juga gak peduli kali phnya apa, ya kalau cerita bagus ditonton, buktinya dunia terbalik bagus2 aja padahal bukan SA, walau pinter sih nyelipinnya dunia terbaliknya LOL

Itumah faktor TVnya bukan PHnya. Lagian sinyal RCTI bisa menjangkau hingga ke pelosok desa bahkan gambarnya lebih kinclong daripada TV sebelah [lol]
« Last Edit: January 21, 2017, 12:38:06 pm by hanifhendrap »
Logged
Tungguin gebrakan baru SA-MD-MVP di 2017...... SEGERA!!!

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.025
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #11 on: January 21, 2017, 12:35:27 pm »

Iya....ibu2 mungkin pencet2 remote dan klo nemu warung buburnya ya pasti mampir n klo rasanya sama ya pasti kembali lg...😝😝
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 6.866
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #12 on: January 21, 2017, 12:56:06 pm »

Iya kalo yg emak2 nenek2 taunya bubur di RCTI,,dia ga tau itu Sinemart,,apalagi pindah ke tv lain taunya buatan RCTI aja,,bpk gw aja suka DT ,,dia mana tau yg buat siapa,,,,
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 6.866
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #13 on: January 21, 2017, 12:59:04 pm »

Pindahnya SA disaat lagi naik,,bagus banget untk RCTI..Kerja keras lagi SA dari 0..semoga sukses..
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.909
  • hanya untuk bercanda
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #14 on: January 21, 2017, 01:43:08 pm »

Akhirnya bubu r basi tamatludin
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

du-kun

  • Chingu
  • **
  • Keong: -5
  • Online Online
  • Posts: 1.598
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #15 on: January 21, 2017, 01:47:22 pm »

kalau mau banyak yg nonton perbaiki dulu sinyal tv matahari,,, tempat gue malam hilang, pagi jelas, siang semutan lol
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.909
  • hanya untuk bercanda
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #16 on: January 21, 2017, 02:06:58 pm »

kalau mau banyak yg nonton perbaiki dulu sinyal tv matahari,,, tempat gue malam hilang, pagi jelas, siang semutan lol

Sm dong kita ceuludin
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.599
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #17 on: January 21, 2017, 05:46:02 pm »

couple muhidin-rumi awet ceu
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.546
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #18 on: January 21, 2017, 06:59:52 pm »

Scene minanggalnya togu gk dramatis, malah muhidin jd sasaran
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.599
Re: [SINEMART] TUKANG BUBUR NAIK HAJI 2017 ( ORANG SEKAMPUNG )
« Reply #19 on: January 22, 2017, 07:26:53 pm »

emak masih kuat mau jualan bubur di senayan  [thumbsup]
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 54   Go Up