;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56   Go Down

Author Topic: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)  (Read 45038 times)

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.821
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #500 on: March 20, 2017, 06:24:46 am »

pak imam ketularan sifat karakter yg di ciptainya ya ceu *upsslala
Lol
Tapi sebagai publik figure memang sangat di sayangkan si ngasih unek2 ke medsos gk etis saja rasanya. Apalagi beliau penulis sekaliber.

Ha iya,dia ciptain karakter yg sholeh sholehah di tbnh,msak yg nyiptain kebalikan dr karakter yg diciptain.jd ibarat kyk ustad yg cm bisa nasehatin tp diany sndri nglakuin.
Tp klo dia punya uneg2 hrusny jgn di share du medsos,kyk abg labil aje,tar klo diprotes n dikomen yg negatif langsung minta maaf n hapus postingan.apa lg udah sepuh hrusny ngasih conth yg baik.
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.086
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #501 on: March 20, 2017, 06:41:25 am »

Semakin tua hrsnya semakin bijak,, tp byk jg yg semakin tua mlh kek anak2 itu udh kodrat,, nah seusia pak imam mungkin udh masuk fase itu.. ya namanya manusia ada khilafnya tp ga semestinya di umbar di medsos.. pak imam ngakuin klo dia ngerasa ditinggalin,, bener bgt tuh cz pak imam punya andil besar dlm karir ARR,, mulai dr KCB smp TBNH dan ARR ngetop di dua judul itu aja ga ada yg lain.
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #502 on: March 20, 2017, 07:37:45 am »

Penulisnya mengkambing hitamkan orang biar dapat job lagi parah PH sama penulisnya sama2 gak beres [hmpfh]
Logged

Kyria

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #503 on: March 20, 2017, 02:19:13 pm »

Si arsyil beneran dianggap penghianat ya sma kru tbnh,, soalnya liat postingan asisten'y arsyil dikomen sama Rio reifan, trus si asisten ngajak si Rio maen ke loksyut dt,, si Rio jawabnya gini,, "ah ogah takut dibilang penghianat jg gue,, kasian ya mereka"... Tau deh yg dimaksud 'mrk' sma si Rio nih siapa,,

Brrti si arsyil beneran di black list nih ama kru tbnh,, mgkn sinemart jg...
Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 821
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #504 on: March 20, 2017, 02:26:14 pm »

dini hari tadi 2:30 ookd resmi tamat kaget juga pas sahur ada OOKD
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.622
  • SALSHALOVA
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #505 on: March 20, 2017, 02:30:41 pm »

Wajar si arsyil dicap penghianat, tpi kasihan jga dia. Kalo gk salah dulu si arsyil dikontrak eksklusif ma sinemart sejak lolos audisi KCB, trus main di ph lain tanpa ijin kali. Trus gmana kbarnya kholidi?
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #506 on: March 20, 2017, 02:35:03 pm »

Kasian arsyil knp jdi disalahin
Harusnya diikhlasin aja, mgkn rejekinya emg gag disini tpi dijudul lain ntik
Stefan aja dari arti sahabat ke anak jalanan harus gnti" jdul dlu
Aliando dri ggs smpai skrg blm ada yg booming lgi
Logged

Kyria

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #507 on: March 20, 2017, 02:44:30 pm »

Wajar si arsyil dicap penghianat, tpi kasihan jga dia. Kalo gk salah dulu si arsyil dikontrak eksklusif ma sinemart sejak lolos audisi KCB, trus main di ph lain tanpa ijin kali. Trus gmana kbarnya kholidi?

Klo kholidi kayanya ga dimasalahin sih maen di film chrisye, krna dia ga ikut maen di dt trus dia jg dlu bkn PU,,klo si arsyil kan yg dimasalahin tuh knp malah maen di dt,, pilem mah pilem aja...klo dia ga ambil maen di dt, smua'y ga akan seheboh ini deh...
Logged

wongkene

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 332
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #508 on: March 20, 2017, 02:53:19 pm »

dini hari tadi 2:30 ookd resmi tamat kaget juga pas sahur ada OOKD
tamatnya gimana, digusur lagikah...
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.387
Re: [SCTV-SEGERA] ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU ( Citra Kirana, Rifky B)
« Reply #509 on: March 20, 2017, 03:05:17 pm »

Kasian arsyil knp jdi disalahin
Harusnya diikhlasin aja, mgkn rejekinya emg gag disini tpi dijudul lain ntik
Stefan aja dari arti sahabat ke anak jalanan harus gnti" jdul dlu
Aliando dri ggs smpai skrg blm ada yg booming lgi
wajar sih 5 thun jdi udah kaya keluarga susah senang bersama..kecewa mungkin pak imam sama Arsyil,mungkin Arsyil pernah komitmen sama pak Imam,klo ga ga mungkin pak imam sesekecewa ini,sampe curcol berat di medsos mungkin udah ga tahan..dari pihak Arsyil pasti ada rasa ga enak..
Logged
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56   Go Up