;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 75   Go Down

Author Topic: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)  (Read 44362 times)

du-kun

  • Chingu
  • **
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 1.978
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #210 on: March 20, 2017, 07:12:40 pm »

jirr eksekusi nya bagus MD back to track.... gue bayangin kalau yg jadi Saras itu CRM pasti makin bagong nih... untung aja ini tayang gak barengan sama DT,, mpos gusur nembrot gue dukung BMBP hempaskan anak sangit [hmpfh]
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.060
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #211 on: March 20, 2017, 07:29:56 pm »

Dsini prilly nya ntar dibela mimi peri kan ya pas dibejek2 imelda lol
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #212 on: March 20, 2017, 07:35:17 pm »

Prilly bisa bikin LM nya bersinar ya kyk aliando, arbani, skrg maxime.
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 5.184
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #213 on: March 20, 2017, 07:38:12 pm »

Ngakak yang tadinya mau bully pas tayang tp ketika melihat eksekusinya bagong jadi pada g bully [laughing]
Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 722
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #214 on: March 20, 2017, 07:39:33 pm »

Prilly bisa bikin LM nya bersinar ya kyk aliando, arbani, skrg maxime.

LF GGS si milemak sj jadi bersinar karena prilly dan keju.. prilly aura bintang papan atas memang ada dalam dirinya
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.060
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #215 on: March 20, 2017, 07:41:57 pm »

Njz smua temen2 prilly di sekolah skuter kelas berat [lol]
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.277
  • Berharap bertemu Nyi Roro Kidul di lautan ini ~
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #216 on: March 20, 2017, 07:45:57 pm »

Tapi seru Merah ada musuh juga di sekolah. [hmpfh]
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.277
  • Berharap bertemu Nyi Roro Kidul di lautan ini ~
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #217 on: March 20, 2017, 07:46:55 pm »

Lagu yg dinyanyikan Maxime kok mirip sama lagu yg di Nada Cinta IVM yah?
Logged

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.452
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #218 on: March 20, 2017, 07:47:42 pm »

soundtrack nada cinta digeret dimari
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Online Online
  • Posts: 5.184
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #219 on: March 20, 2017, 07:49:14 pm »

Raquel katie atau estel linden harusnya masuk sini nih buat gamparin tante cembung  [laughing]
Logged
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 75   Go Up