;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 72   Go Down

Author Topic: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)  (Read 37645 times)

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #250 on: March 21, 2017, 12:14:50 pm »

Ternyata boneng bawa sial [hmpfh] sinet yg kagak disukai boneng ratingnya bagus hidup tante ulalat ;D

Turut ngakakk salto  [lol] [laughing] [lol] [laughing] [lol] [laughing]  [lol] [laughing] [lol] [laughing]  [lol] [laughing] [lol] [laughing] [lol] [laughing] [lol] [laughing]  [lol] [laughing] [lol] [laughing]  [lol] [lol] [laughing] [lol] [laughing] [lol] [laughing]  [lol] [laughing] [lol] [laughing]  [lol]

Bwahahahahahahahahahahahaaanjiirrrrrr!!!!

Pdhl dah bela2in tayang tanpa jeda iklan... jd TTI ... Brhari2 Mr. Manoj bela2in jd alay ngeHT si cembung ... Si boneng peak sok bangga2in si mpok cembung pake bawa2 mila segala....
Ettt dah taunya share cm 6 % wkwkwkfkfkfkfkfkkk [lol] LOLjisssss

Program anyar sinetrans mlh bikin trans tv makin stress... dah Bungkus aja bungkus.... kl diterusin bisa bangkrut lbh cepat ini mah [hmpfh] ;D

« Last Edit: March 21, 2017, 12:17:43 pm by ulalaaaaa »
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.814
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #251 on: March 21, 2017, 12:28:53 pm »

Sebelum BMBP tayang fans alaynya bilang gini "tunggu aja tgl 20"
Rating dah keluar dan merasa ga terima nyungsep fansnya koar tanpa sinemart SCTV nyungsep  [hmpfh]. ia sih nyungsep alhasil SCTV dan RCTI bisa konsisten.... Coba kalau BMBP tembus 5 besar kyknya fansnya makin menjadi jadi  [hmpfh]
Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.116
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #252 on: March 21, 2017, 12:48:33 pm »

mau sedih tapi gimana coba? MD kan parah banget soal makeup karakter, dll
kan aneh kalo dalam budaya melayu nama orang "merah"?
daripada "merah" mending "rosa" ato "zahra" daripada "putih"
Logged

kumelkumel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 101
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #253 on: March 21, 2017, 12:53:33 pm »

bbrp daerah spt surabay, pontianak, mks sinyal ttv ilang berubah jd tv lokal
Logged

DiniSianipar42

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 983
  • Berharap bertemu Nyi Roro Kidul di lautan ini ~
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #254 on: March 21, 2017, 01:02:08 pm »

Orang2 belum aware aja kalo ada sinet di Trans.
Gua aja taunya MD ke trans karna LI.
Kalo bukan LI gua juga ga bakal tau, krna gua ga pernah nonton trans sebelumnya ;D
Mungkin butuh waktu aja.
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.319
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #255 on: March 21, 2017, 01:06:16 pm »

iya itu, aneh aja rasanya pas tau nama mereka beneran Merah sama Putih. kirain cuma julukan doang kayak BMBP dulu. kalo emang mereka awalnya gak kenal, kan bisa ceritain soal Bawang Merah Bawang Putih ini lebih ke ibaratnya aja. misalnya setelah temen2 sekolah si Putih kenal sama si Merah dan liat hubungan kedua orang ini yang gak akur, temen2 si Putih ini kemudian nilai kalo mereka berdua kayak Bawang Merah dan Bawang Putih.
Logged

~ Aku yakin bahwa tidak ada satu jenis rasa, bukan hanya rasa dari makanannya, ada juga rasa dari ingatan seseorang. Karena sebuah rasa, seseorang dapat memiliki kesan yang bertahan lama dari situasi tertentu. ~

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.703
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #256 on: March 21, 2017, 01:54:41 pm »

Percuma jg follower belasan juta..tp sinetronnya nyungsep.
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.548
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #257 on: March 21, 2017, 02:15:50 pm »

Lirikan mata si imel aja udah sadis apa lg ngomel
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.008
  • Call Me K
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #258 on: March 21, 2017, 02:16:31 pm »

lebih seru dapet alya ama siska ya ce
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

misum kembangan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 486
Re: [TRANSTV-20 Maret] BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (Prilly Latuconsina)
« Reply #259 on: March 21, 2017, 02:18:38 pm »

Sebelum BMBP tayang fans alaynya bilang gini "tunggu aja tgl 20"
Rating dah keluar dan merasa ga terima nyungsep fansnya koar tanpa sinemart SCTV nyungsep  [hmpfh]. ia sih nyungsep alhasil SCTV dan RCTI bisa konsisten.... Coba kalau BMBP tembus 5 besar kyknya fansnya makin menjadi jadi  [hmpfh]
lol lol mending transtipiikk nayangin bolaaa siapa taubisa kayak Ctv rating satu lol lol
Logged
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 72   Go Up